Skip to main content

Primbon Maling Dan Hitungannya






Primbon Maling Dan Hitungannya adalah hitungan keberuntungan mengambil barang orang lain, agar sang maling sukses dan selamat. Mungkin ini kata yang tepat untuk primbon maling, karena setelah saya pelajari hitungannya, maling itu lebih teliti dan mempersiapkan diri sematang mungkin agar berhasil mengambil dan tentunya agar selamat.


Primbon maling dan hitunganya
Primbon Maling Dan Hitungannya


Primbon Maling: Perencanaan Maling


Primbon Maling Dan Hitungannya. Sebelum melakukan aksinya, maling yang berilmu tidak serta merta ada kesempatan, langsung disikat, banyak yang mereka perhitungkan, diantaranya mereka melihat dino hari, tempat, agar mengetahui arah masuk dan larinya, jamnya dan waktu yang tersedia, tidak seperti maling masa kini yang terkesan acak dan tanpa perencanaan. itu kata-kata yang masih saya ingat dari percakapan dengan mantan maling kelas kakap yang sudah insyaf setelah memiliki seorang anak perempuan, alasannya karena takut perbuatannya menurun pada anaknya.

Berikut beberapa persiapan yang dilakukan oleh maling yang berilmu:

Menentukan Hari Dan Pasarannya.


Sebelum melakukan aksinya sang maling biasanya menghitung dahulu hari dan pasarannya, dari perhitungan tersebut dicari hasil yang yang jatuh pada selamat, dalam rumusannya ada hasil yang jatuh pada bahaya dan mati.

misalnya senin (4) dan legi (5),
neptu tersebut dijumlahkan kemudian di bagi 4 dan dicari sisa atau kelebihannya. Contoh cara menghitungnya:
4 + 5 = 9
9 : 4 = 2
4 × 2 = 8
9 - 8 = 1
Jadi hasil dari hitungan tersebut ada sisa atau kelebihan 1 jatuh pada:
  • jika masuk dari arah utara barat akan selamat
  • Jika masuk dari arah utara timur akan selamat

Selengkapnya lihat tabel berikut:

Jika KelebihanArah 1Arah 2
1 utara barat = Selamat, masukutara timur = Selamat, masuk
2 utara timur = Selamat, masukselatan timur = Mati, jangan masuk
3 selatan timur = Bahaya, jangan masukselatan barat = Bahaya, jangan masuk
4 selatan barat = bahaya, jangan masukutara barat = Selamat, masuk
Primbon Maling Dan Hitungannya

Menentukan Arah Dan Jam.


Setelah menentukan hari yang selamat, kemudian maling mencari waktu atau jam baik pula, agar berhasil membawa barang jarahan, dari contoh diatas misalkan akan menjarah pada hari senin, jam yang baik agar berhasil membawa barang jarahan adalah jam pertama jam 8 sampai jam 9 pagi atau jam 8 sampai jam 9 malam. Jam kedua jam 10 sampai jam 11 siang atau jam 10 sampai jam 11 malam. Selengkapnya lihat tabel berikut.

HariJam PertamaJam kedua
SeninJam 8 s/d 9Jam 10 s/d 11
SelasaJam 9 s/d 10Jam 1 s/d 2
RabuJam 11 s/d 12Jam 5 s/d 6
KamisJam 6 s/d 7Jam 11 s/d 12
Jum'atJam 12 s/d 1Jam 5 s/d 6
SabtuJam 7 s/d 8Jam 4 s/d 5
MingguJam 2 s/d 3Jam 3 s/d 4
Primbon Maling Dan Hitungannya

Memasang Aji Sirep Begananda.


AJIAN SIREP BEGANANDA adalah ajian yang membuat seseorang yang terkena ajian ini akan terlelap tidur, dan efeknya sangat luar biasa, orang yang terkena ajian ini tertidur sangat nyenyak sekali hingga boleh di katakan bagai orang mati, karena ajian ini memiliki efek yang luar biasa, banyak maling yang menggunakan ajian ini agar mereka leluasa menjarah barang-barang korban yang berharga.

Namun Untuk menguasai ajian ini, mereka harus menjalani puasa mutih 21 hari atau 40 hari dan harus meneruskan dengan puasa pati geni 3 hari atau 7 hari, yang dimulai dengan hari Rabu Pon.

Mantra Aji Sirep Begananda sebagai berikut:

" Hong ingsun amatak ajiku sirep begananda kang ana indrajit, kumelun nglimuti ing mega malang, bul peteng dhedet alimengan upas racun daribesi, pet pepet kemput bawur wora wari aliweran tekane wimasara, kang katempuh jim setan peri prayangan, gandarwa, jalma manungsa tan wurung ambruk lemes wuta tan bisa krekat, blek sek turu kepati saking kersane Allah "


Saat membaca ajian ini, maling berdiri di depan rumah yang akan disirep. Setelah membaca mantra, maling menunggu sesaat sambil mengundang turunnya khodam sirep tersebut. Mantra yang dibaca untuk mengunsang khodan sirep seperti berikut:" hong mret mret nuli tumungkul ing pratiwi " sambil menjejakkan kaki ke tanah tiga kali tanpa bernafas.

Dahsyatnya efek Ajian Sirep Begananda ternyata bisa diantisipasi dengan Aji Dipa, Aji Dipa memang ajian ponolak Aji sirep begananda lihat ajiannya disegmen bawah.

Tidak sedikit juga yang menguasai ilmu-ilmu maling kuno, maka dari itu jangan berlalai diri, tetap waspada, gunakan pengamanan semaksimal mungkin dan jika memungkinkan gunakan CCTV, hemat saya, sasaran ilmu maling adalah penghuninya, meski penghuninya tak berdaya mungkin CCTV dapat mengungkap pelaku serta sebagai bukti. Primbon Maling Dan Hitungannya

Berikut juga akan disajikan beberapa versi cara mencari maling, sebenarnya banyak sekali versi hitungannya, namun hanya sedikit yang bisa saya sajikan karena keterbatasan pemahaman. Beberapa versi diantaranya seperti betikut:

Primbon Maling: Hitungan Arah Larinya Maling


Primbon Maling Dan Hitungannya. cara berikut menggunakan metode hari saat kejadian berlangsung, caranya sangat mudah sekali, tinggal melihat pada hari apa pencurian itu terjadi, kemudian lihat daftarnya pada tabel berikut.

misalnya pencurian terjadi pada pada hari Senin, maka arah larinya maling tersebut ke arah utara barat, selengkapnya lihat tabel berikut:

Jika HariArah Larinya Maling
SeninUtara Barat
SelasaUtara Barat
RabuUtara Timur
KamisUtara Timur
Jum'atSelatan Timur
SabtuSelatan Barat
MingguSelatan Barat
Primbon Maling Dan Hitungannya

Primbon Maling: Hitungan Mencari Maling Ala Wali Songo


Primbon Maling Dan Hitungannya. Dari banyaknya versi cara mencari maling, dua Wali Songo juga memiliki cara tersendiri mencari maling, berikut petunjuknya:

Sunan Bonang: Wali Songo


Petunjuk dari Sunan Bonang menerapkan metode menggunakan hari 7, misalnya kejadian terjadi pada Senin Legi, maka dari petunjuk Sunan Bonang yang dilihat hanya harinya saja yaitu Senin, Jika pencurian terjadi pada hari senin maka pencurinya adalah orang serumah berdaun telinga panjang, rambutnya lemas, dan berperilaku halus. Petunjuk sunan bonang berbeda dengan cara Siti Jennar, lihat perbedaannya pada tabel berikut:

Jika Kehilangan pada HariPrediksi Maling
MingguMaka pencurinya adalah sahabat sendiri, kulitnya agak kemerahan, rumahnya ada disebelah utara rumah koran. selanjutnya barang-barang curian itu akan di bawa ke arah selatan. Dan agar bisa segera ditemukan, perlu mengadakan selamatan nasi punar dengan lauk ayam utuh.
SeninMaka pencurinya adalah orang serumah, berdaun telinga panjang, rambutnya lemes, serta berperilaku halus. Agar barang segera bisa ditemukan maka perlu mengadakan selamatan nasi uduk dengan lauk ikan sungai.
SelasaMaka pencurinya biasanya berwajah manis, kulitnya kemerahan, hidung pesek, rambunya sedikit pirang. Barang yang dicuri biasanya akan disembunyikan di halaman rumah. Dan agar bisa diketemukan perlu selamatan ketupat 40 biji dengan lauk sambal goreng.
RabuMaka pencurinya berkuli kuning, dan barang curiannya disembunyikan dibawah pohon di barat daya rumah korban. Selamatan yang perlu dilakukan adalah nasi golong dengan lauk pecel ayam.
KamisMaka Pencurinya adalah saudara sendiri yang perilakunya cenderung baik. Agar dapat ketemu perlu selamatan bubur merah, putih, dan hitam.
Jum'atMaka Pencurinya adalah orangnya tinggal di timur laut rumah korban. Pelakunya orang yang suka bepergian dan barangnya biasanya di sembunyikan di dekat atau di dalam sumur yang telah mati. Selamatannya adalah nasi dengan lauk daging, bisa kambing, sapi atau kerbau.
SabtuMaka pencurinya biasanya orang yang tinggal serumah. Barangnya biasanya akan disembunyikan di dalam rumah di sisi utara. Agar ditemukan perlu selamatan nasi golong dengan lauk pecel ayam jantan dan sayur menir.
Primbon Maling Dan Hitungannya

Syeh Siti Jenar


Sedangkan cara dari Siti Jenar seperti berikut, lihat tabel berikut:

Jika Kehilangan pada HariPrediksi Maling
MingguNama pencurinya di awali dengan huruf “K”. Barang curiannya akan di bawa ke arah utara ke tempat yang ramai.
SeninNama pencurinya diawali dengan huruf 'S'. Barang curiannya akan dibawa ke arah selatan.
SelasaNama pencurinya diawalai dengan huruf ‘S’. Barang curiannya akan di bawa ke arah selatan.
RabuNama pencurinya diawali dengan huruf ‘R’ . Barang curiannya akan dibawa ke arah timur.
KamisNama pencurinya diawali dengan huruf ‘G’ . Barang curiannya akan dibawa ke arah utara.
Jum'atNama pencurinya diawali dengan huruf ‘J’ . Barang curiannya di bawa ke arah barat.
SabtuNama pencurinya diawali dengan huruf ‘S’ . Barang curiannya akan dibawa ke arah timur.
Primbon Maling Dan Hitungannya

Sunan Giri: Wali Songo


Petunjuk lain juga diberikan Suan Giri yang lebih mendasarkan pada Pasaran, misalkan kejadian terjadi pada Senin Legi, maka dari petunjuk Sunan Giri, yang dilihat hanya pasarannya yaitu Legi, jika pencurian terjadi pada Pasaran Legi, maka pencurinya berkulit putih, rumahnya di sebelah timur dan agar barangnya diketemukan maka harus selamatan nasi tumpeng dengan ayam putih mulus. Lihat selengkapnya pada tabel berikut:

Jika Kehilangan pada PasaranPrediksi Maling
LegiMaka pencurinya berkulit putih, tempat tinggalnya di sebelah Timur. agar bisa ketemu harus selamatan nasi tumpeng dengan ayam putih mulus.
PahingMaka pencurinya berkulit putih tapi kadang ada juga yang sedikit kemerahan. Rumahnya di sebelah selatan rumah korban. dan selamatan yang perlu dilakukan adalah nasi golong denga pecel ayam dan sayur menir.
PonMaka pencurinya berkulit kuning, tinggalnya di Barat. Agar segera diketemukan prlu diadakan selamatan dengan nasi dan lauk ayam jantan yang berbulu merah.
WageMaka pencurinya berkulit hitam. Rumahnya di sebelah utara dan selamatan yang dilakukan adalah nasi uduk lengkap dengan daging ayam hitam.
KliwonMaka pencurinya berkulit kemerahan, rumahnya ditengah-tengah kampung atau desa, dan agar segera ketemu maka selamatan yang perlu dilakukan adalah nasi punar denga lauk daging ayam jantan blorok madu.
Primbon Maling Dan Hitungannya

Primbon Maling: Mencari Maling Dengan Hari Dan Pasaran


Primbon Maling Dan Hitungannya. Mencari maling dengan metode hari dan pasaran, harus mengetahui terlebih dahulu neptu dari hari dan pasarannya, untuk mengetahui neptu atau nilai dari hari dan pasaran ketika kejadian tersebeut terjadi, untuk memudahkan penghitungan lihat dahulu neptu hari dan pasaran pada tabel berikut:

HariNeptuPasaranNeptu
Minggu5Pahing9
Senin4Pon7
Selasa3Wage4
Rabu7Kliwon8
Kamis8Legi5
Jum'at6--
Sabtu9--


Setelah mengetahui neptu hari dan pasaran langkah pertama menghitung cara mencari maling adalah menghitung atau menjumlahkan neptu hari dan pasaran tersebut.
contoh pencurian terjadi pada hari Senin Legi jam 10 malam, jumlahkan neptu hari dan pasaran ditambah angka jam.
Senin (4) Legi (5) jam (10)
4 + 5 + 10 = 19.


Angka 19 ini harus di bagi 4 dan dicari kelebihan atau sisanya, cara menghitungnya sebagai berikut:
19 : 4 = 4
4 × 4 = 16
19 - 16 = 3
Jika ada sisa Sisa 3 arah perginya maling kebarat, lihat selengkapnya pada tabel berikut:

Jika Ada SisaArah Perginya maling
1 Ke Arah Timur
2 Ke Arah Selatan
3 Ke Arah Barat
4 Ke Arah Utara/td>
Primbon Maling Dan Hitungannya

Primbon Maling: Ajian Penangkal Aji Sirep Begananda


Primbon Maling Dan Hitungannya. Aji Dipa adalah ajian penangkal aji sirep begananda, jika seseorang memiliki dan menguasai aji dipa ini biasanya akan terbangun jika ada maling yang memasang aji sirep dirumahnya, dengan kata lain aji sirep begananda akan dinetralisir oleh aji dipa ini, sehingga secara otomatis penghuni rumah yang menguasai aji dipa ini akan terbangan, kemungkinan jika aji sirep tidak mempan maling tersebut akan memperhitungkan jika dipaksakan masuk.

Untuk menguasai Aji Dipa, orang tersebut harus lelaku puasa mutih 21 hari atau 40 hari, ditambah dengan puasa patigeni 3 hari 3 malam atau 7 hari 7 malam. Memulainya hari Jum'at Paing. Selain itu, selama menjalani laku puasa tidak boleh grenengan atau sambat/mengeluh. Apabila kepanasan atau kehujanan tidak boleh ngiyup/berteduh. Apabila bertemu wanita tidak boleh menoleh. Sabar nrima welas asih kepada sesama manusia serta tidak membuat orang lain sakit hati.

Mantra aji dipa sebagai berikut:

" Hong ingsun amatek ajiku si Aji Dipa kang Ana Bibisana, murup sacakrawalaning panggilingan, apa kang malang-malang ana ing ngarep ingsun, mburi kiwa tengen utawa ngungkul-ngungkuli, lah padha suminggaha, yen nganti kasebet aku si Aji Dipa, lebur dadi awu sirna saking kersaning Allah "


Cara merapal Aji Dipa Sebagai berikut:

  • Ketika hendak tidur, pergilah kedepan pintu rumah dengan membelangi pintu.
  • kemudian merapal Aji dipa dengan menahan nafas
  • setelah merapal Aji Dipa, mengucapkan " Hu Allah " 3× di dalam hati.
  • Setelah selesai masuk kembali kedalam rumah, menutup pintu dan memastikan semua pintu terkunci, selanjutnya tidur seperti biasa


Selain aji dipa konon, yang dapat menetralisir aji sirep begananda adalah dengan tidur dilantai, karena dipercaya, setiap mantra atau ajian berjalan atau merayap dua jengkal diatas tanah, dengan tidur diatas lantai di percaya terhindar dari berbagai macam ajian atau mantra jahat, konon dikatakan pula jika suatu mantra atau ajian menyentuh tanah, ajian atau mantra tersebut akan tawar atau melebur ke tanah.

Konon juga dikabarkan jika teriakan seorang perempuan yang melihat/menjumpai maling sedang beraksi juga dapat melemahkan ilmu maling tersebut.

Mungkin ini dulu yang dapat penulis sajikan, kurang dan lebihnya mohon maaf, sebagai pengingat, mohon untuk tidak menyalah gunakan isi artikel ini, author menulis artikel dengan harapan menjadi tambahan wawasan dan memperbesar rasa ikhtiar, agar senantiasa diberi keselamatan, oh ya ada yang terlupakan, pesan dari mantan maling insyaf, "Jangan pernah menantang maling untuk mencuri dirumah anda, seberapa tinggipun anda merasa tingkatan ilmu anda, karena maling berilmu memiliki guru/dukun yang mumpuni dan guru/dukun tersebut juga memiliki teman yang siap membantu, anda akan dikeroyok dengan berbagai ilmu yang kemungkinan besar akan melemahkan ilmu anda". Primbon Maling Dan Hitungannya

Semoga artikel ini Primbon Maling Dan Hitungannya ada manfaat, jika diperlukan silahkan berbagi dengan teman, group atau publik, dan penulis tidak melarang anda untuk meninggalkan komentar, asal tidak menyertakan link aktif, jangan sungkan-sungkan untuk kembali mengunjungi blog ini, dan terima kasih atas kunjungan anda.

Popular posts from this blog

Arti Haid Berdasarkan Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

Dalam kehidupan masyarakat Jawa yang masih memegang teguh adat dan kepercayaan tradisional, dipercaya bahwa haid atau keluarnya darah kotor ternyata dimaknai sebagai pertanda atau firasat akan terjadi sesuatu dan atau mengalami sesuatu kejadian pada diri orang yang sedang haid. Datangnya menstruasi atau haid setiap wanita tidak ada yang sama setiap bulannya, setiap wanita tentu mempunyai waktu haid yang tidak tetap dan teratur, hal ini disebabkan oleh karena kondisi badan dan psikis yang berbeda-beda pada setiap wanita. Arti haid berdasarkan waktu, tanggal, bulan, hari dan pasaran Oleh sebab itu, waktu-waktu haid bagi seorang wanita sering kali mempengaruhi dirinya, serta dikaitkan dengan firasat yang akan terjadi pada dirinya sendiri. Dalam Primbon Jawa, yaitu ilmu yang mempelajari tentang ramalan yang akan atau sedang terjadi bagi wanita yang sedang haid menurut Sapta Wara disebut Primbon Haid, adapun perincinanya menurut waktu/jam, hari, pasaran, tanggal sampai

Primbon Beli Barang Terpopuler

Primbon Beli Barang Terpopuler adalah cara menghitung hari baik untuk membeli barang yang banyak digunakan oleh masyarakat Jawa yang masih memegang teguh adat dan kepercayaan tradisional. Primbon Beli Barang Terpopuler . Dalam kepercayaan tradisi orang Jawa, dikenal yang namanya hari baik dan hari buruk. Hari baik adalah hari yang dianggap cocok dengan hitungan Primbon. Sebaliknya hari buruk adalah hari yang dianggap tidak cocok dengan hitungan Primbon. Primbon Beli Barang Terpopuler Primbon Beli Barang Terpopuler Mencari hari baik adalah untuk menghindari hal-hal buruk yang mungkin terjadi. Memamg semua hari itu baik, tapi baiknya untuk apa...? Perumpamaannya seperti kita membuat kopi, bahan yang dibutuhkan adalah air matang, kopi bubuk, dan gula standartnya kan gitu. Nah bagaimana jika gulanya diganti dengan garam!... kopinya terasa asin kan!... rasanya gak enak banget, bikin mual malah. Pertanyaannya adalah apakah garam itu gak baik?...apakah garam itu gak bagus?...

Primbon Arah Keberuntungan

Primbon Arah Keberuntungan adalah cara menentukan arah yang membawa keberuntungan bagi kita. Baik itu untuk karier, adu nasib dan lain-lainnya. Sebenarnya diluar sana banyak sekali cara menentukan arah keberuntungan ini, beragam cara dan versinya. Dalam primbon jawa dan mujarobat sendiri, beragam cara bisa digunakan untuk menentukan arah keberuntungan ini, tiga cara yang sering digunakan adalah Cara Memilih Arah Keberuntungan melihat hari 7 melihat pasaran menggabungkan hari dan pasaran Dari ketiga cara tersebut yang simpel dan sering jitu memprediksi arah keberuntungan adalah melihat hari tujuh. Kenapa saya bilang begitu? karena saya pernah mengujinya dengan satu musim turnamen sepak bola di daerah, dari sekian pertandingan yang saya uji, hanya satu kali meleset. Dan dua kali saya menguji dengan pemilihan kepala desa di daerah saya, dan kedua-duanya jitu. Primbon arah Keberuntungan Primbon Arah Keberuntungan Dan Keuntungan Primbon arah Keberuntungan . S