Skip to main content

Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya

Primbon Jam Maling adalah cara menentukan jam yang menguntungkan bagi pelaku, baik untuk tujuan positif atau untuk tujuan negatif.

 



Sebenarnya Primbon Jam Maling adalah hitungan mencari jam baik untuk melakukan sesuatu, cuman karena banyak dimanfaatkan oleh maling,w hitungan jam baik lebih populer dengan sebutan Jam Maling

Ada dua (2) versi hitungan Jam Maling yang sering digunakan dalam masyarakat.
  • Versi Yang Pertama
    Versi yang pertama menggunakan tanggal dan jam.
  • Versi Yang Kedua
    Versi yang kedua menggunakan pembagi 4. Pada versi yang kedua dilengkapi arah masuknya.

Dari kedua versi tersebut yang akan dibahas kali ini adalah versi yang pertama, sedangkan versi yang kedua akan dibahas di lain artikel.

primbon jam maling dan kegunaannya
primbon jam maling


Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya


Selain digunakan untuk tujuan negatif, Primbon Jam Maling juga dapat digunakan untuk tujuan dan maksud yang positif, tergantung dari pengguna atau pemakainya. Berikut beberapa penggunaan Jam Maling yang sering digunakan masyarakat dalam keseharian dan hari-hari tertentu.

Jam Maling Berdagang


Jam Maling juga digunakan dalam perdagangan, misalnya:
  • Pegagang Keliling
    Untuk menentukan jam berapa yang baik untuk berangkat, memprediksi perkiraan tempat pada jam berapa lokasi rame, sepi, atau kosong. atau melihat pada jam berapa harus berhati-hati karena karena ada halangan atau bahaya dan lain sebagainya.

  • Pedagang Tetap
    Melihat jam-jam rame dilokasi, agar tepat menentukan siasat atau strategi pemasaran agar banyak menarik pembeli atau waspada pada saat jam-jam halangan dan bahaya. Dan masih banyak lagi manfaat yang bisa diambil dari jam maling dalam berdagang, tergantung pengalaman dan pemahamannya.


Jam Maling Memulai Sesuatu


Banyak sekali masyarakat Memanfaatkan Jam Maling dalam memulai sesuatu, semisal menentukan jam berapa kegiatan proses awal dilakukan untuk membangun rumah, membuka usaha, membeli sesuatu bahkan dalam acara pernikahan banyak mebggunakan Jam Maling dalam kegiatannya. Dan lain-lainnya.

Jam Maling Keamanan


Dengan mengetahui Jam Maling petugas keamanan/penjaga keamanan lebih memahami keadaan, misalnya saat-saat jam kosong dan sepi, petugas dapat meningkatkan keamanan misal dengan berpatroli/mengontrol lokasi yang dianggap vital. Karena biasanya maling memilih jam kosong dan sepi untuk beraksi.

Jam Maling Bepergian


Memanfaatkan Jam Maling untuk bepergian, bisa digunakan semisalmemilih menghindari berangkat pada jam-jam halangan atau bahaya, atau memilih jam rame untuk menghindari adanya bahaya semisal penodongan dan lain sebagainya.

Jam Maling Melihat Lokasi Umum


Jam Maling bisa juga digunakan untuk memprediksi tempat umum semisal pasar, kemantenan, dan acara-acara yang bersifat umum. Dan masih banyak lagi manfaat yang bisa diambil dengan mengetahui jam malig

Primbon Jam Maling Dan Hitungannya


Dari banyaknya manfaat yang bisa digunakan dengan mengetahui Jam Maling bahkan saat seseorang ingin bertamu melihat jam maling dan memperkirakan ada tidaknya orang yang bersangkutan, biasanya jika hitungan jam kosong atau sepi mereka mengurungkan niatnya karena kemungkinan orang tersebut ada acara atau keluar, jadi kemungkinan besarnya tidak akan bertemu dengan orang tersebut.

Berikut cara menghitung Jam Maling versi yang pertama yaitu memakai tanggal dan jam. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

Menentukan Tanggal Jam Maling


Pertama adalah menentukan tanggal saat kegiatan atau acara berlangsung. Misannya ingin melihat keadaan pasar pada hari jumat tanggal 25 November 2016. Carilah tanggal 25 pada tabel jam maling. Biasanya orang yang dituakan menghitungnya dengan tanggal jawa.

Menentukan Jam Malimg


Setelah menentukan tanggalnya, langkah selanjutnya adalah menentukan pada jam berapa kegiatan acara tersebut akan dimulai atau yang hendak dilihat. Misal ingin melihat keadaan pasar pada jam 1. maka langkah yang dilakukan adalah melihat jam 1 pada tabel Jam Maling.

Melihat Tabel Jam Maling


Langkah selanjutnya adalah melihat tabel Jam Maling pada tanggal 25 jam 1 memiliki tanda apa dan apa arti dari tanda tersebut. Jika dilihat pada tabel Jam Maling berikut, tanggal 25 jam 1 memiliki tanda [ 00000 ] artinya pada tanggal 25 jam 1 baik siang / malam keadaan sepi.
Lihat lengkapnya tabel Jam Maling berikut ini:

Tabel Jam Maling
Tanggal÷÷÷÷÷Jam -->6-7-88-9-1011-121-2-34-5-6
11325*****#####00000∆∆∆∆∆
21426*****#####00000#####
31527#####∆∆∆∆∆*****∆∆∆∆∆
41628∆∆∆∆∆#####00000
51729*****#####∆∆∆∆∆*****00000
61830*****∆∆∆∆∆*****00000
719-∆∆∆∆∆*****∆∆∆∆∆0000000000
820-*****#####*****
921-00000*****#####∆∆∆∆∆
1022-*****#####00000∆∆∆∆∆00000
1123-*****∆∆∆∆∆00000#####
1224-*****0000000000



Keterangan :
  • * * * * * = Rame
  • ##### = Halangan
  •              = Kosong
  • ∆∆∆∆∆ = Bahaya
  • 0 0 0 0 0 = Sepi
  • Angka Menurun Adalah Tanggal
  • Angka Mendatar Adalah Jam


Untuk sementara hanya ini yang bisa saya bagikan, silahkan berbagi dengan publik, teman dan group di sosmed anda, berbagilah informasi di kotak kementar untuk lebih memperkaya artikel ini.

Semoga artikel ini Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya ada manfaat, jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung kembali di blog ini, dan terima kasih atas kunjungannya.

Popular posts from this blog

Arti Haid Berdasarkan Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

Dalam kehidupan masyarakat Jawa yang masih memegang teguh adat dan kepercayaan tradisional, dipercaya bahwa haid atau keluarnya darah kotor ternyata dimaknai sebagai pertanda atau firasat akan terjadi sesuatu dan atau mengalami sesuatu kejadian pada diri orang yang sedang haid. Datangnya menstruasi atau haid setiap wanita tidak ada yang sama setiap bulannya, setiap wanita tentu mempunyai waktu haid yang tidak tetap dan teratur, hal ini disebabkan oleh karena kondisi badan dan psikis yang berbeda-beda pada setiap wanita. Arti haid berdasarkan waktu, tanggal, bulan, hari dan pasaran Oleh sebab itu, waktu-waktu haid bagi seorang wanita sering kali mempengaruhi dirinya, serta dikaitkan dengan firasat yang akan terjadi pada dirinya sendiri. Dalam Primbon Jawa, yaitu ilmu yang mempelajari tentang ramalan yang akan atau sedang terjadi bagi wanita yang sedang haid menurut Sapta Wara disebut Primbon Haid, adapun perincinanya menurut waktu/jam, hari, pasaran, tanggal sampai

Primbon Arah Keberuntungan

Primbon Arah Keberuntungan adalah cara menentukan arah yang membawa keberuntungan bagi kita. Baik itu untuk karier, adu nasib dan lain-lainnya. Sebenarnya diluar sana banyak sekali cara menentukan arah keberuntungan ini, beragam cara dan versinya. Dalam primbon jawa dan mujarobat sendiri, beragam cara bisa digunakan untuk menentukan arah keberuntungan ini, tiga cara yang sering digunakan adalah Cara Memilih Arah Keberuntungan melihat hari 7 melihat pasaran menggabungkan hari dan pasaran Dari ketiga cara tersebut yang simpel dan sering jitu memprediksi arah keberuntungan adalah melihat hari tujuh. Kenapa saya bilang begitu? karena saya pernah mengujinya dengan satu musim turnamen sepak bola di daerah, dari sekian pertandingan yang saya uji, hanya satu kali meleset. Dan dua kali saya menguji dengan pemilihan kepala desa di daerah saya, dan kedua-duanya jitu. Primbon arah Keberuntungan Primbon Arah Keberuntungan Dan Keuntungan Primbon arah Keberuntungan . S