Skip to main content

Terawang Maling Dengan Kertas dan Anak

Terawang Maling Dengan Kertas Dan Anak. Adalah sebuah usaha untuk mengetahui pelaku pencurian dengan Ajian Asma' Mandal. Dan untuk menguasai asma' mandal, dibutuhkan ilmu batin yang mumpuni, karena pada prakteknya memang sulit berhasil mengusai asma' ini, dan ujung-ujungnya tidak berhasil menerawang wajah pelaku pencurian. Jika ingin mempelajarinya silahkan lihat di segmen bawah artikel ini.

terawang maling dengan kertas dan anak
Terawang Maling Dengan Kertas Dan Anak


Pencurian memang sulit diprediksi kapan dan dimana bakal terjadi, siapa dan bagaimana itu terjadi, tapi yang terpenting adalah ihtiar diri, waspada, dan usahakan memperkecil kemungkinan adanya kesempatan pencurian, dengan terus mawas diri dan berhati-hati terhadap apa yang kita miliki.

Berikut beberapa usaha awal yang perlu dilakukan jika terjadi pencurian.

Usaha Awal Yang Perlu Dilakukan Jika Terjadi Pencurian


Jika memang terjadi pencurian disekitar kita, baik itu barang besar (barang yang memiliki nilai ekonomi tinggi ) atau barang kecil (barang yang memiliki nilai ekonomi rendah ), usaha awal yang mungkin dibutuhkan untuk dilakukan adalah sebagai berikut:

Melihat Primbon Mencari Maling


Jika pencurian terjadi beberapa menit yang lalu, atau masih ada kemungkinan untuk terkejar, dan melihat situasinya ada kemungkinan memakai primbon maling seperti adanya kesamaan hitungan jam waktu pencurian, atau arah masuk dan larinya pelaku, dengan hitungan primbon maling, langkah terbaik yang perlu dilakukan adalah mengejar pelaku pencurian dengan hitungan primbon maling juga. Jika situasinya terbaca acak, ada dua pilihan untuk mengejar pelaku
  1. Melakukan pengejaran dengan hitungan primbon maling.
    Jika kejadian terbaca acak, kemungkinan pelaku tidak penuh perencanaan, namun demikian, jika melihat keberuntungan pelaku kemungkinan pelaku lari ke arah yang selamat, yaitu arah yang terhitung arah selamat dalam hitungan primbon maling.
  2. Melakukan pengejaran dengan acak pula.
    Jika situasi terbaca acak, kemungkinan pelaku tanpa rencana, karena adanya sebuah peluang pelaku beraksi, jadi arah larinya pelaku mengikuti keadaan yang ada atau mengikuti suara hati, jadi jika melakukan pengejaran secara acak, kumpulkan info yang relevan dalam perjalanan untuk dijadikan petuntuk.


Terawang Maling


Jika memang memungkinkan, langkah yang perlu dilakukan mencari pelaku pencurian adalah diterawang, dengan tujuan mengetahui identitas pelaku dengan mengenali wajah pelaku. Cara yang satu ini biasanya dilakukan jika barang yang hilang bernilai tinggi, dan sedikit petunjuk.

Tidak sedikit juga orang yang melakukan hal ini, biasanya korban mendatangi orang yang dianggap mampu melakukannya, semisal paranormal atau orang yang memiliki olah batin yang mumpuni, dengan tujuan mengenali pelaku dan berharap barang yang hilang dikembalikan. Jika ingin mempelari terawang, disegmen bawah akan disajikan Asma' Mandal, Amalan untuk terawang wajah seseorang dengan media kertas dan anak kecil.

Lakukan Usaha Pencarian


Melakukan pencarian dengan mengumpulkan informasi yang relevan sebanyak mungkin, baik itu dari sekitar kejadian semisal adanya barang/tanda yang bisa dijadikan petunjuk, atau adanya seseorang yang melihat adanya gelagat orang mencurigakan atau mengumpulkan informasi di perjalanan saat pencarian. Dari informasi yang dikumpulkan diharapkan menjadi petunjuk untuk melakukan pencarian.

Lapor Polisi


Melaporkan adanya kejadian pencurian pada pihak terkait, semisal rt, rw, lurah/kades, kecamatan dan kepolisian, lihat prosedur melaporkan peristiwa pidana kepada polisi dengan melaporkan kejadian tersebut diharapkan ada tindak lanjut yang dilakukan oleh pihak berwajib. Dan keuntungan yang didapat jika melaporkan kejadian pada pihak berwajib antara lain:
  • Menjadi bukti adanya kejadian hilangnya barang, surat pelaporan kejadian tersebut dapat dijadikan surat bukti adanya kehilangan barang, semisal mengklaim asuransi dan hal lain yang membutuhkan.
  • Adanya usaha tindak lanjut dari pihak berwajib, dengan melakukan pencarian, atau mengolah TKP untuk dijadikan barang bukti dan mencari petunjuk.
  • Memasukkan pelaku ke Daftar Pencarian Orang (DPO) jika memang terbukti, dan selanjutnya dilakukan penangkapan. Dan hal-hal lain yang tidak kami sebutkan disini.


Terawang Maling Dengan Media Kertas Dan Anak Kecil


Jika ingin mengenal ataupun ingin mempelajari Asma' Mandal, yaitu suatu Amalan yang digunakan untuk melihat wajah pelaku pencurian, dengan menggunakan mediator kertas dan anak kecil, jika berhasil menguasai Asma' Mandal ini, maka wajah pencuri akan tampak oleh anak kecil tersebut, atau akan tampak oleh orang yang menguasai Asma Mandal ini jika menggunakan mediator kertas.

Menggiurkan memang, jika benar-benar dapat menguasai Asma' Mandal ini, Namun pada kenyataannya benar-benar sulit untuk menguasainya, Konon katanya, Jika ingin menguasai Asma' ini harus memiliki olah batin yang mumpuni dahulu, entah ilmu batin yang bagaimana yang dimaksud, Ilmu kanoragan atau ilmu kebatinan yang lain, kurang jelas juga.

Meski dikatakan sulit, tapi ada juga yang berhasil, biasanya orang tersebut ahli dzikir, dan sering melakukan lelaku,semisal puasa, atau juga tirakatan, mungkin ini yang menunjang berhasilnya Asma' Mandal ini pada orang tersebut yang notabeni udah memiliki ilmu batin yang tinggi.

Jika ingin mempelajari Asma Mandal berikut beberapa langkah yang dilakukan setiap selesai sholat fardu.

membaca Tawasul


Jika ingin mengamalkan Asma Mandal. Setiap selesai sholat fardhu dan wiridan. bertawasul dahulu, dengan tawassulan sebagai berikut:

  • Ila Hadrotin Nabiyyil Mustofa Sayyidina Muhammadin Sallallahu Alaihi Wassalam Waala alihi wa ashaabihi ajmain .. . .Al-Fatehah
  • Tsumma ila ruuhi Syekh Abdul Qodir jaelani ... .... Al-Fatehah
  • Tsuma ila ruuhi Ustadz Abdul Ghoni ... ... ..Al-Fatehah
  • Tsuma ila ruuhi Ajengan Hamdan Kadupandak Cianjur. .. . .. . . Al-Fatehah
  • Tsuma khususon ila Ustadz Chairil Anwar. .. . . . . ... . Al-Fatehah
  • Tsuma ila Hajattifli... .(sebut nama anda dan orang tua misal : ahmad bin fulan) ... .Al-Fatehah


Membaca Qul Hu Tiga


Setelah bertawasul, membaca surat pendek Qul Hu 3. Qul Hu 3 disini adalah surat-surat pendek yang sering kita baca, Qul Hu 3 tersebut adalah surat-surat berikut:
  1. Surat Al-Ikhlas (3X)
  2. Surat Al-Falaq (3X)
  3. Surat An-Nash (3X)


Membaca Asma' Mandal


Setelah membaca ketiga surat tersebut, langkah selanjutnya adalah mengamalkan Asma' Mandal, Bacaan Asma' Mandal sebagai berikut:

Asma' Mandal
Asma'  Mandal

" AQSAMTU ALAYKUM WA AZAMTU ALAYKUM, YA AYYUHAL ARWAAHU RUHANIYYUL JASMAANIYYUSSUFLIYAH BI HAQQI WA MUNTASHIRU LII 'AARIFIIN" ( 33 x ) "


Memanggil barokah Syeh Abdul Qodir Jaelani


Setelah Membaca Asma' Mandal, dilanjutkan dengan membaca bacaan berikut:

"Ya Syech Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani
Ya Sayyidina Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani
Ya Maulana Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani
Ya Makbduma Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani
Ya Khowajab Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani
Ya Syaah Muhyiddin Abdul Qoliir Jaelani
Ya Daridisa Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani
Ya Qutba Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani
Ya Sulthona Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani
Ya Ghaotsa Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani
Ya Sayyidas Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani"
Lalu ditutup dengan do’a : Allohumma lakal kullu, wa minkal kullu, wa bikal kullu, wa ilaikal kullu, wa kullul kulli, birohmatika ya arhamarrohimiin.


Lakukan langkah tersebut setiap hari setiap selesai sholat Fardhu. Jika merasa sudah menguasai Asma' Mandal tersebut, cara mempraktekkannya sebagai berikut:

Terawang Maling Dengan Media Anak Kecil


Jika ingin mempraktekkan Asma' Mandal dengan media anak kecil, maka lakukan langkah-langkah berikut:
  • Siapkan anak kecil berusia 12 tahun kebawah (belum baligh)
  • Siapkan pula toples bening berisikan air
  • Lalu tangan kita (Ujung jari-jari tangan kanan) dicelupkan setengah
  • Mulailah dengan khusyu' membaca amalan ASMA’ MANDAL
  • Lalu oleskan air yang kita sentuh/pegang dengan ujung jari tangan kanan tadi pada mata "Si Anak Kecil" yang siap menjadi Mediatornya (Yang sebelumnya anak kecil tersebut suruh memejamkan matanya, lalu usap matanya dengan air yang sudah dibacakan Asma' Mandal tadi)
  • Setelah itu suruh anak kecil tersebut membuka matanya dan suruh menyebut "Khodam Hadir... !" Tunjukkan wajah Pencurinya...!", jika Asma' Mandal tersebut berhasil, maka anak kecil tersebut akan melihat rupa atau wajah pencuri tersebut, dan anda bisa tanyakan ciri-cirinya
  • Setelah anak tersebut selesai menjadi mediator, usap lagi matanya dengan membacakan sholawat sebanyak (3X)


Terawang Maling Dengan Media Kertas


Jika ingin menggunakan mediator kertas, lakukan langkah-langkah berikut:
  • Siapkan gelas/baskom berisi air
  • Siapkan kertas putih palos HVS, lalu dilipat-lipat (4 kali lipatan) menjadi empat persegi yang mengecil
  • Celup-celupkan kertas tersebut didalam gelas/baskom yang sudah berisi air sambil membaca amalan ASMA’ MANDAL
  • setelah selesai, buka kertas yang sudah basah tersebut secara perlahan, jangan sampai robek, lalu tiup kertas tersebut dan buka secara perlahan, setelah kertas dibuka kembali pada ukuran kertas semula, langsung arahkan pada lampu atau sinar matahari (Jangan terlalu dekat lampu atau Matahari), maju mundurkan secara perlahan kertas tersebut dan dalam hati katakan "KHODAM HADIR...!" TUNJUKKAN WAJAH/NAMA SIPENCURINYA. Lihat secara perlahan sekeliling kertas tersebut hingga wajah atau nama Si Pencuri tersebut muncul seperti negatif Film.
Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Untuk sementara hanya ini yang bisa saya bagikan, semoga artikel ini Terawang Maling Dengan Kertas Dan Anak Kecil ada manfaat, silahkan berbagi pada teman, group, atau publik, sebanyak yang anda suka, dan jika berkenan silahkan tinggalkan komentar pada kotak komentar dibawah, jangan sungkan-sungkan untuk kembali mengunjungi blog kami, dan terima kasih atas kunjungannya.


Popular posts from this blog

Arti Haid Berdasarkan Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

Dalam kehidupan masyarakat Jawa yang masih memegang teguh adat dan kepercayaan tradisional, dipercaya bahwa haid atau keluarnya darah kotor ternyata dimaknai sebagai pertanda atau firasat akan terjadi sesuatu dan atau mengalami sesuatu kejadian pada diri orang yang sedang haid. Datangnya menstruasi atau haid setiap wanita tidak ada yang sama setiap bulannya, setiap wanita tentu mempunyai waktu haid yang tidak tetap dan teratur, hal ini disebabkan oleh karena kondisi badan dan psikis yang berbeda-beda pada setiap wanita.



Oleh sebab itu, waktu-waktu haid bagi seorang wanita sering kali mempengaruhi dirinya, serta dikaitkan dengan firasat yang akan terjadi pada dirinya sendiri. Dalam Primbon Jawa, yaitu ilmu yang mempelajari tentang ramalan yang akan atau sedang terjadi bagi wanita yang sedang haid menurut Sapta Wara disebut Primbon Haid, adapun perincinanya menurut waktu/jam, hari, pasaran, tanggal sampai bulan dapat dilihat via tabel berikut :

Arti Haid Berdasarkan Jam / Waktu
Tab…

HARI BAIK MENURUT WETON KELAHIRAN

Hari baik Menurut Weton Kelahiran. Hari Baik adalah gabungan dari weton, neptu hari, pasaran, bulan, dan tahun. Pada dasarnya semua hari itu baik, jika berada pada posisi netral tidak di pengaruhi oleh pencemaran, sengkala, maupun sukerta, namun jika hari itu di gabungkan dengan weton, pasaran, bulan, tahun dan sebagainya, maka akan memiliki angsar atau pengaruh nasib yang berbeda.

Seperti misalnya hari Senin yang perwatakannya adalah hari yang baik untuk memulai sesuatu atau hari yang baik untuk memulai semua urusan, namun jika hari Senin digabungkan dengan pasaran, angsar atau pengaruh nasibnya akan berbeda. lihat watak hari berikut. Hari baik Menurut Weton Kelahiran

Hari baik Menurut Weton Kelahiran: WATAK HARI
Hari baik Menurut Weton Kelahiran

Hari Senin : hari yang baik untuk semua keperluan.

Hari Selasa : Awalnya baik, tetapi hal-hal yang baik waktunya pendek, dan hal-hal yang tidak baik lebih panjang.

Hari Rabu : baik untuk semua keperluan, tetapi tidak sebaik hari Senin.

Hari Ka…

Cara Menghitung Hari Baik Pindah Rumah

Cara Menghitung Hari Baik Pindah Rumah adalah sebuah cara untuk menentukan hari yang dianggap memiliki angsar atau pengaruh nasib yang baik bagi penghuni rumah tersebut, dimana dalam adat tradisional jawa setiap hari yang kita kenal dengan hari pasaran memiliki karakter atau watak masing-masing, termasuk juga dalam menentukan hari pindahan rumah.



Tidak sedikit masyarakat Jawa yang masih memegang teguh adat dan kepercayaan tradisional harus mendatangi seseorang yang dianggap tau cara menentukan hari baik pindah rumah, hanya untuk menanyakan/mencari hari baik pindah rumah.
Hal ini mereka lakukan sebagai wujud ihtiar( berhati-hati ) kepada sang Maha Memiliki, mereka sadar bahwa mereka hanya menumpang tanah milik sang Maha Pencipta, dengan kata lain mereka tidak sembrono menempati tempat yang hanya titipan sang Maha Pemilik.
Tentunya dengan harapan nantinya tempat tersebut membawa hal-hal baik bagi penghuninya.

Cara Menghitung Hari Baik Pindah Rumah
Cara Menghitung Hari Baik Pindah Rumah a…