Skip to main content

WATAK ANAK BERDASARKAN CIRI FISIK




Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik adalah karakter anak dilihat dari adanya ciri-ciri, bentuk anggota tubuh,dan tanda yang ada pada anggota tubuh yang bersangkutan. Bagi sebagian masyarakat Indonesia khususnya pulau Jawa, ciri fisik seseorang dianggap mewakili karakter atau watak diri seseorang, untuk dikenali oleh diri sendiri dan orang lain. Dengan mengenali diri sendiri, seseorang diharapkan mampu memperbaiki dirinya, setidaknya berusaha memperkecil kemungkinan terburuk yang terjadi dalam kehidupannya.

Orang yang baik adalah orang yang mengenali kesalahan dan kekurangan diri sendiri dan memperbaikinya, untuk memperbaiki diri sendiri seseorang harus mampu mengenali dirinya sendiri, baik itu cara bersikap, cara berbicara, cara berfikir, perilaku, dan lain-lainnya. Tanpa mengenali diri sendiri, seseorang tidak akan mengetahui posisi dirinya dalam kehidupan yang di jalani. Mohon maaf bukannya saya sok menggurui, saya juga masih belajar mengenali diri saya, tapi apa salahnya jika saling berbagi apa yang diketahui, mungkin ada manfaat yang dapat diambil. Jika penasaran ingin mengetahui termasuk orang yang bagaimana diri anda, berikut beberapa Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik

Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik: Tahi lalat Pada Tubuh Bagian Atas



Kepala bagian kanan (manikharda) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di kepala bagian kanan maka akan mendapatkan kebahagiaan dan kesejahteraan.

Kepala bagian kiri (jemjem) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di kepala bagian kiri maka tabiatnya mudah terombang-ambing dan sering mendapatkan halangan.

Kepala bagian belakang (cantuka) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di kepala bagian belakang berarti memiliki tabiat sabar, sungguh-sungguh, pemberani, dan jujur.

Ubun-ubun (duryuti) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di ubun-ubun maka orang tersebut memilki tabiat pendusta dan suka berbelit-belit.

Uyeng-uyeng (pulung jati) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di uyeng-uyeng maka orang tersebut memiliki tabiat teliti, baik hati, cerdas, dan banyak pertimbangan sebelum melakukan suatu hal.

Jidat kanan/kiri atau keduanya (werdatama) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di jidat kanan/kiri maka orang tersebut memilki tabiat cerdas pikirannya.

Di tengah jidat (bercara) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di tengah jidat maka memiliki tabiat pemberani, pintar, dan baik tutur kata dan tingkah lakunya.

Pelipis kanan/kiri atau keduanya (srituwuh) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di pelipis kanan/kiri akan mendapatkan rezeki yang berlipah dan keuntungan yang besar.

Kelopak mata kanan/kiri atau keduanya(gunasakti) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di kelopak mata kanan/kiri maka memiliki tabiat mudah bergaul, berkecukupan, dan pandai mencari penghasilan.

Kelopak mata kanan/kiri bagian bawah(punggung) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di kelopak mata kanan/kiri bagian bawah maka memiliki tabiat keras kepala, pemalas, bodoh, dan hidup susah.

Sudut mata kanan/kiri atau keduanya(tameng tuwuh) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di sudut mata kanan/kiri atau keduanya maka menandakan orang yang dapat memegang amanah.

Sudut mata dekat pangkal hidung kanan/kiri(sripadu) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di sudut mata dekat pangkal hidung sebelah kanan/kiri maka orangnya memiliki tabiat rendah hati, amanah, dan cerdas.

Putih mata kanan/kiri (buta) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di putih mata kanan/kiri maka orangnya bertabiat pemarah, sombong, dan tidak teguh pada janji.

Alis kanan (kajen) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di alis kanan maka memiliki tabiat rendah hati dan suka menolong.

Alis kiri (jatmika) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di alis kiri maka akan mendapatkan kasih sayang, mendapatkan kebahagiaan, dan mendapatkan keselamatan.

Pipi kanan/kiri atau keduanya dan dekat dengan mata (srigati) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di pipi kanan/kiri atau keduanya dan dekat dengan mata orangnya memiliki rasa setia kawan yang tinggi.

Di tengah-tengah pipi kanan/kiri atau keduanya (tujusih) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di tengah-tengah pipi kanan/kiri atau keduanya maka memiliki sifat setia kawan dan banyak dicintai lawan jenis.

Di tengah hidung (turunsih) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di tengah hidung maka akan mendapatkan kesuksesan dalam bisnis.

Hidung (pulungsih) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di hidung maka akan mudah menggapai keinginan.

Bawah saluran hidung (palguna) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di bawah saluran hidung memiliki tabiat pekerja keras, namun sedikit penghasilan. Kelebihan lain yang dimiliki adalah pandai berbicara.

Bibir bagian atas (gunasakti) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di bibir bagian atas cerdas dan mudah dalam mencari sumber penghidupan.

Bibir bagian atas (lumer) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di bibir bagian atas memiliki tabiat hati dan mudah diterima siapa saja.

Daun telinga kanan/kiri atau keduanya(srikurda) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di daun telinga kanan/kiri atau keduanya memiliki tabiat mudah tersinggung dan tidak mau mengalah.

Ujung mulut kanan/kiri atau keduanya(nylarem) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di ujung mulut kanan/kiri orangnya memiliki tabiat pandai berbicara dan banyak mengalami kesulitan.

Dagu (ciptakukila) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di dagu orangnya suka melebih-lebihkan sesuatu.

Leher (sridaya) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di leher memiliki kecerdasan dan sabar.

Belakang leher (punggel) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di leher bagian belakang maka orangnya memiliki sifat tergesa-gesa dan tidak mumpuni. Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik

Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik: Tahi Lalat Pada Tubuh Bagian Tengah



Pundak kiri (dayalena) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di pundak kiri maka orangnya memiliki tabiat mudah terombang-ambing.

Pundak kanan (dayakarsa) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di pundak kanan orangnya memiliki tabiat tajam analisisnya dan mendapatkan kebahagiaan.

Dada kanan/kiri atau keduanya (tunggulrana) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di dada kanan/kiri atau keduanya pemberani mengambil risiko dan dedikasi tinggi terhadap pekerjaan.

Payudara kanan/kiri atau keduanya (sriasih) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di payudara kanan/kiri atau keduanya akan banyak orang yang menyayangi.

Ulu hati (rena) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di ulu hati maka orangnya memiliki tabiat baik hati dan dimudahkan dalam menggapai impiannya.

Punggung kanan/kiri atau keduanya(reksamulya) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di punggung kanan/kiri maka memiliki tabiat memegang teguh amanah.

Pusar (manuhara) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di pusar maka memiliki tabiat baik dan dinaungi kebahagiaan.

Lengan kanan/kiri atau keduanya(reksamuka) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di lengan kanan/kiri atau keduanya maka memiliki tabiat berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya dan setia pada pasangannya.

Kedua telapak tangan kanan/kiri (raja keleng) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di kedua telapak tangan kanan/kiri maka memiliki tabiat kuat dan pekerja keras.

Belakang kedua telapak tangan kanan/kiri(ragam) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di belakang kedua telapak tangan kanan/kiri maka memiliki tabiat pandai mengatur keuangan.

Jari-jari tangan (unggul) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di jari-jari tangan maka memiliki kepandaian dalam mencari rezeki.

Pergelangan tangan (brasta) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di pergelangan tangan maka memiliki tabiat pemboros dan kurang matang dalam memperhitungkan sesuatu.

Kedua sikut (gutama) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di kedua sikut maka memiliki sifat terpuji dan mudah diterima orang di mana saja.

Tekukan kedua sikut (purusa) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di tekukan kedua sikut maka akan memperoleh kebahagiaan.

Ketiak kanan/kiri (tutup) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di ketiak kanan/kiri maka memiliki sifat jujur dan pandai menutupi rahasia.

Tulang belakang (murwat) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di tulang belakang maka akan mendapatkan pekerjaan bergensi dan jabatan yang tinggi. Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik

Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik: Tahi Lalat Pada Tubuh Bagian Bawah



Pinggang kanan/kiri (kapita) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di pinggang kanan/kiri maka memiliki tabiat dapat dipercaya dan pekerja keras.

Pantat kanan/kiri (Basu) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di pantat kanan/kiri maka akan sulit mencari rezeki.

Kemaluan (gatukbrama) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di kemaluan maka akan sukses dalam karier dan mendapatkan keuntungan yang besar.

Pangkal paha (bimalaku) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di pangkal paha maka memiliki tabiat pekerja keras, cita-cita tinggi, dan dinaungi keberuntungan.

Betis (sitaresmi) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di betis maka memiliki ingatan yang sangat bagus.

Telapak kaki kanan/kiri (weca) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di telapak kaki kanan/kiri maka perkataan dan tindakannya baik.

Tulang kering (wregeng) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di tulang kering memiliki tabiat tidak hemat dan cenderung tidak pandai memperhitungkan sesuatu.

Pergelangan kaki kanan/kiri (pasren) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di pergelangan kaki kanan/kiri memiliki jiwa petualang dan modis.

Kedua belah kaki (amertani) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di kedua belah kaki akan berhasil jika mencari penghasilan di bidang pangan dan pertanian.

Tumit (juti) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di tumit memiliki tabiat tidak bisa dipercaya dan cenderung melakukan penipuan.

Jari kaki (werdiguna) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di jari kaki maka memiliki tabiat baik dalam perkataan dan perbuatan.

Tekukan lutut Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di tekukan lutut maka memiliki tabiat mudah terombang-ambing.

Lutut (ancala) Jika memiliki tahi lalat yang letaknya di lutut maka memiliki keikhlasan hati, tabah, dan senang petualangan. Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik

Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik: Watak Anak Dilihat Dari Bentuk Kepala



Kepala besar Bentuk kepala yang besar menandakan memiliki daya ingat yang kuat dan intelijensi tinggi.

Kepala sedang Bentuk kepala yang sedang dipersepsikan memiliki tingkat kecerdasan yang cukup tinggi juga.

Kepala kecil Bentuk kepala kecil kadang dipersepsikan kurang cerdas dan cenderung nakal. Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik

Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik: Watak Anak Dilihat Dari Rambut



Rambut merah dan lemas Orang yang memiliki rambut yang demikian cenderung memiliki tabiat mudah putus asa, kurang tajam daya pikirnya, tidak amanah, dan tidak tahu sopan-santun.

Rambut kaku Orang yang memiliki rambut yang demikian cenderung memiliki tabiat pemberani.

Rambut lemas Orang yang memiliki rambut yang demikian cenderung memiliki tabiat sering melakukan hal yang tidak terpuji dan cenderung penakut.

Rambut sedang berombak Orang yang memiliki rambut yang demikian cenderung memiliki tabiat amanah, tahan menderita, sabar, dan selalu menepati apa yang diucapkannya.

Rambut hitam Orang yang memiliki rambut yang demikian cenderung memiliki tabiat sabar dan pemberani jika di pihak yang benar.

Rambut kekuning-kuningan Orang yang memiliki rambut yang demikian cenderung memiliki tabiat temperamental, keras kepala, dan tindakannya tercela.

Rambut halus di belakang tulang tengkorak Orang yang memiliki rambut yang demikian cenderung memiliki tabiat baik, menepati pa yang diucapkannya, dan memiliki kemampuan kerja yang baik.

Rambut kepala tumbuh lebih ke bawah dan dagu sempit Orang yang memiliki rambut yang demikian cenderung memiliki tabiat jelek dan kurang cerdas. Rambut jarang dan tepinya naik ke atas, gayabicara seperti menangis Orang yang memiliki ciri rambut demikian akan hidup miskin dan mengalami kesulitan. Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik

Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik: Watak Anak Dilihat Dari Bentuk Dahi



Dahi sempit Orang yang memiliki dahi yang demikian cenderung memiliki tabiat buruk sebab tingkah lakunya kurang terpuji.

Dahi lebar Orang yang memiliki dahi yang demikian cenderung memiliki tabiat kejam dan tidak mau berusaha keras.

Dahi sangat lebar Orang yang memiliki dahi yang demikian cenderung memiliki tabiat meragukan karena kurang dapat diberi kepercayaan.

Dahi sedang dan tidak berkerut Orang yang memiliki dahi yang demikian cenderung memiliki tabiat ikhlas hati, penuh belas kasihan, dan mengayomi.

Dahi berkerut membujur Orang yang memiliki dahi yang demikian cenderung memiliki tabiat gugup, tidak sabar, dan sering mengalami kesulitan.

Dahi berkerut melintang Orang yang memiliki dahi yang demikian cenderung memiliki tabiat mengayomi, ikhlas hati, tidak sombong, dan berpengetahuan luas. Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik

Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik: Watak Anak Dilihat Dari Alis



Alis dengan bulu yang halus Orang yang memiliki alis yang demikian cenderung memiliki tabiat ramah, banyak disayangi orang lain, dan dinaungi keselamatan.

Alis melengkung ke bawah Orang yang memiliki alis yang demikian cenderung memiliki tabiat angkuh, nafsu makan besar, dan suka bermalas-malasan.

Bulu alis bertemu Orang yang memiliki alis yang demikian cenderung memiliki tabiat pelit, suka mengadu domba, sering menimbulkan perselisihan, dan tidak sopan.

Bulu alis sedikit melengkung ke atas Orang yang memiliki alis yang demikian cenderung memiliki tabiat berperilaku baik, suka disanjung, dan kadang sok tahu.

Bulu alis sedang Orang yang memiliki alis yang demikian cenderung memiliki tabiat perfeksionis dan sabar.

Bulu alis tumbuh bak rumput Orang yang memiliki ciri demikian sering berselisih dengan orang lain.

Di atas kedua alis dan puncak hidung bercahaya merah kekuningan Orang yang memiki ciri demikian akan cepat menjadi kaya atau mendapat rezeki nomplok tiba-tiba.

Di tengah alis dan pangkal hidung tidak bercahaya Orang yang memiliki ciri demikian akan mendapatkan kemalangan

Di tengah alis dan pangkal hidung bercahaya Orang yang memiliki ciri demikian akan mendapatkan keselamatan.

Di atas alis kiri dan kanan bercahaya kuning kemerahan Orang yang meiliki ciri demikian akan mendapatkan kebahagiaan dan rezeki berlimpah.

Alis berkerut seperti kulit jeruk dan berair Orang yang demikian pada masa tuanya akan mengalami kesedihan.

Di tengah kedua alis tiba-tiba muncul cahaya hitam Orang yang memiliki ciri demikian maka di usia paruh baya akan mengalami kesusahan.

Di tengah kedua alis tiba-tiba muncul cahaya kuning Orang yang demikian akan mendapatkan kelancaran dalam bidang usahanya.

Alis panjang melipis dan kulit agak kekuningan Orang yang memiliki ciri fisik yang demikian merupakan orang yang cerdik, pemberani, berwibawa, dan memiliki kedudukan tinggi. Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik

Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik: Watak Anak Dilihat Dari Bentuk Daun Telinga



Daun telinga sempit Orang yang memiliki daun telinga yang demikian cenderung memiliki tabiat suka iseng dan jail pada orang lain.

Daun telinga lebar Orang yang memiliki daun telinga yang demikian cenderung memiliki tabiat mau menang sendiri dan kurang pandai. Akan tetapi, kadang bisa berbuat baik untuk orang lain.

Daun telinga sedang Orang yang memiliki daun telinga yang demikian cenderung memiliki tabiat tenang dan berakhlak baik.

Daun telinga proporsional dan terletak sejajar dengan alis Orang yang memiliki ciri demikian adalah orang yang bakat jadi pemimpin negara dan memiliki wibawa tinggi. Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik

Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik: Watak Anak Dilihat Dari Mata



Mata lebar Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki tabiat tidak rajin dan mudah terbawa arus.

Mata sempit Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki tabiat kurang percaya diri dan cenderung penakut.

Mata sedang Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki banyak keunggulan dan kemampuan.

Mata bercahaya Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki tabiat apa yang diucapkan sama dengan tindakannya dan memiliki kecerdasan tinggi.

Mata cekung Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki tabiat tidak baik karena senang membuat gosip dan fitnah.

Mata cembung seperti petai Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki tabiat angkuh dan suka iseng.

Mata jarang berkedip Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki dedikasi tinggi terhadap pekerjaan dan kemampuan bicara yang baik.

Mata menyempit jika mengerling dan berbulu halus Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki tabiat tidak terpuji dan tutur katanya kurang sopan.

Mata yang tepinya berkerut Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki tabiat dengki dan iri hati.

Bola mata kebiruan Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki tabiat suka menyebar fitnah.

Bola mata hitam Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki tabiat teliti dan hati-hati.

Bola mata kemerah-merahan Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki tabiat pemberani, tetapi tidak memperhitungkan risiko yang dihadapi.

Bola mata merah dan selalu berkedip Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki tabiat jelek sebab gemar berzina dan hanya mementingkan diri sendiri.

Bola mata kekuning-kuningan Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki akhlak yang jelek.

Bola mata seperti tahi lalat dan berair serta tepinya berkerut Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki tabiat suka menyebar berita bohong.

Bola mata cembung jika dipejamkan dan terbelalak jika dibuka Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki tabiat suka disanjung, sok tahu, dan kurang cerdas.

Mata sering berkedip dan bulu mata tidak teratur Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki akhlak yang tidak terpuji.

Mata yang berkedip selalu bergantian Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki tabiatnya kurang percaya diri dan kurang pandai.

Mata mengerling bercabang ke keri dan kanan Orang yang memiliki ciri mata yang demikian memiliki tabiat orangnya tidak peka dan sering berselisih dengan orang lain.

Untuk sementara mungkin ini yang dapat dibagikan, jika anda ingin informasi lebih, klik judul artikel dibawah yang anda minati.

Semoga artikel ini Watak Anak Berdasarkan Ciri Fisik ada manfaat, dan terima kasih telah berkunjung ke blog saya.

Popular posts from this blog

Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya

Primbon Jam Maling adalah cara menentukan jam yang menguntungkan bagi pelaku, baik untuk tujuan positif atau untuk tujuan negatif.   Sebenarnya Primbon Jam Maling adalah hitungan mencari jam baik untuk melakukan sesuatu, cuman karena banyak dimanfaatkan oleh maling,w hitungan jam baik lebih populer dengan sebutan Jam Maling Ada dua (2) versi hitungan Jam Maling yang sering digunakan dalam masyarakat. Versi Yang Pertama Versi yang pertama menggunakan tanggal dan jam. Versi Yang Kedua Versi yang kedua menggunakan pembagi 4. Pada versi yang kedua dilengkapi arah masuknya. Dari kedua versi tersebut yang akan dibahas kali ini adalah versi yang pertama, sedangkan versi yang kedua akan dibahas di lain artikel. primbon jam maling Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya Selain digunakan untuk tujuan negatif, Primbon Jam Maling juga dapat digunakan untuk tujuan dan maksud yang positif, tergantung dari pengguna atau pemakainya. Berikut beberapa penggunaan Jam Maling ya

Arti Haid Berdasarkan Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

Dalam kehidupan masyarakat Jawa yang masih memegang teguh adat dan kepercayaan tradisional, dipercaya bahwa haid atau keluarnya darah kotor ternyata dimaknai sebagai pertanda atau firasat akan terjadi sesuatu dan atau mengalami sesuatu kejadian pada diri orang yang sedang haid. Datangnya menstruasi atau haid setiap wanita tidak ada yang sama setiap bulannya, setiap wanita tentu mempunyai waktu haid yang tidak tetap dan teratur, hal ini disebabkan oleh karena kondisi badan dan psikis yang berbeda-beda pada setiap wanita. Arti haid berdasarkan waktu, tanggal, bulan, hari dan pasaran Oleh sebab itu, waktu-waktu haid bagi seorang wanita sering kali mempengaruhi dirinya, serta dikaitkan dengan firasat yang akan terjadi pada dirinya sendiri. Dalam Primbon Jawa, yaitu ilmu yang mempelajari tentang ramalan yang akan atau sedang terjadi bagi wanita yang sedang haid menurut Sapta Wara disebut Primbon Haid, adapun perincinanya menurut waktu/jam, hari, pasaran, tanggal sampai

Primbon Arah Keberuntungan

Primbon Arah Keberuntungan adalah cara menentukan arah yang membawa keberuntungan bagi kita. Baik itu untuk karier, adu nasib dan lain-lainnya. Sebenarnya diluar sana banyak sekali cara menentukan arah keberuntungan ini, beragam cara dan versinya. Dalam primbon jawa dan mujarobat sendiri, beragam cara bisa digunakan untuk menentukan arah keberuntungan ini, tiga cara yang sering digunakan adalah Cara Memilih Arah Keberuntungan melihat hari 7 melihat pasaran menggabungkan hari dan pasaran Dari ketiga cara tersebut yang simpel dan sering jitu memprediksi arah keberuntungan adalah melihat hari tujuh. Kenapa saya bilang begitu? karena saya pernah mengujinya dengan satu musim turnamen sepak bola di daerah, dari sekian pertandingan yang saya uji, hanya satu kali meleset. Dan dua kali saya menguji dengan pemilihan kepala desa di daerah saya, dan kedua-duanya jitu. Primbon arah Keberuntungan Primbon Arah Keberuntungan Dan Keuntungan Primbon arah Keberuntungan . S