Skip to main content

4 Mantra Dagang Harian

4 Mantra Dagang Harian. Mantra yang biasa dibaca Pedagang sehari-hari, mulai dari membuka tempat dagangan, Menata barang dagangan, hingga mantra saat promosi atau negosiasi.

Memiliki Mantra Dagang Harian di haruskan dalam usaha perdagangan, disamping ketatnya saingan juga karena sulitnya menarik minat seseorang apalagi selera tiap orang tidaklah sama.

Berpromosi rasanya tidaklah cukup agar seseorang berminat membeli barang yang kita jual. Dengan menggunakan Mantra Dagang diharapkan katakanlah energi dari mantra tersebut mengetuk hati agar memiliki minat untuk membeli barang jualan kita.

Berikut 4 Mantra Dagang Harian yang banyak digunakan masyarakat dalam berdagang.

4 mantra dagang harian
4 mantra dagang harian


Mantra Dagang Membuka Tempat Dagangan


Mantra Dagang yang pertama ini dibaca pada saat Anda membuka warung atau tempat Anda berjualan.
Caranya: Sebelum membuka warung atau tempat jualan anda, lakukan langkah-langkah berikut:

Membaca Sholawat


Langkah yang pertama adalah membaca sholawat sebanyak tiga kali(3×). Bacaan sholawat yang dibaca adalah sebagai berikut:

"Allahumma Sholli Wasallim Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Wamaulana Muhammad"


Yakinkan Hati Bahwa Mantra Ini Ampuh


Setelah Membaca Sholawat, langkah selanjutnya adalah yakinkan hati bahwa mantra ini benar-benar manjur dengan keyakinan yang sangat-sangat mantap, jika kurang yakin energi mantra yang disampaikan tidak akan sampai pada calon pembeli.

Membaca Mantra Dagang


Langkah berikutnya adalah merapal atau membaca Mantra Dagang sebanyak tiga kali (3×) dengan di awali Bismillahirrohmanirrohim.

Membuka Warung Atau Tempat Jualan


Setelah membaca Mantra Dagang langsung membuka warung atau tempat jualan Anda tanpa berkata- kata terlebih dahulu. Berikut Mantra Dagang yang dibaca:

"Ajiku sarine wulan, Wong asih linulutan, Lungaku tinangisan, Tekkaku kinasihan, Teka welas asih, Marang barang ingsun, Aja Gustiku maneh ora asiha, Dewane wong saakedhaton podo moro marang aku."


Mantra Dagang Untuk Barang


Setelah Anda membuka warung atau tempat jualan Anda, mungkin Anda ingin bebenah barang jualan anda, atau sebelum membuka warung atau tempat jualan, Anda ingin bebenah barang dagangan Anda, berikut Mantra Dagang Untuk Bebenah Barang Dagangan :

Membaca Sholawat


Untuk langkah-langkah sama seperti diatas, pertama membaca sholawat sebanyak tiga kali(3×)

Yakinkan Hati Mantra Dagang Ini Ampuh


Langkah yang kedua adalah meyakinkan hati bahwa mantra ini ampuh.

Membaca Mantra Dagang


Selanjutnya adalah merapal
Mantra Dagangnya sebanyak tiga kali (3) dengan menahan nafas kemudian ditiupkan pada barang dagangan. Berikut Mantra yang dibaca:

"Niat Ingsun Allah Seajuweleh, Nabi Muhammad Semelleyah, Engkok Seajuweleh, Bhengsa Semelleyah.La Ilaha Illallah, Muhammadar Rosulullah"


Mantra Dagang Untuk Penjual


Mantra Dagang Untuk Penjual adalah mantra yang dibaca malam harinya sebelum berjualan, jika berjualan tiap hari berarti mantra ini menjadi rutinitas bacaan tiap malam.
Berikut Langkah-langkahnya:

  • Duduk bersila di malam hari, dengan menghadap ke Timur.
    Sebelum tidur, membaca mantra ini sebanyak yang anda Mampu dengan duduk bersila menghadap ke timur.
  • Tidur membujur kaki berada di barat kepala berada di Timur.
    Jika Anda kelelahan atau kaki merasa kemutan dalam bersila tadi, dibolehkan membacanya sambil tiduran dengan ketentuan tidur membujur kaki berada di barat dan kepala berada di timur


Berikut bacaan Mantra Dagang yang dibaca oleh penjual, malam harinya sebelum berjualan.

"Bismillahirohmanirrohim, Urubing dzat Alloh, Metu murub, Alloh mobah jroning ambegan, Gusti Alloh mosik jroning ati, Gusti Alloh ingkang kuwasa, Kawulo nyuwun gampang anggenipun pedos sandang, ugi pados pangan, Selawase kawulo gesang, Samarga pinaringan gampang, Gampang sarining gampang, Gampang saking kersaning Alloh"


Mantra Dagang Untuk Promosi Atau Negosiasi


Mantra Dagang Untuk Promosi ini digunakan saat akan berbicara pada orang lain yang ditargetkan menjadi calom peminat barang jualan kita, atau digunakan saat bernegosiasi dengan pelanggan agar merasa nyaman dan senang bertransaksi dengan anda.

Dalam Mantra ini energi yang dipancarkan adalah energi welas asih atau sebangsa pengasihan, namun bukan untuk menumbuhkan rasa cinta, hanya sebatas merasa nyaman dan senang berbicara dengan anda. Berikut Langkah-langkahnya:

  • Sebelum berbicara atau berkomonikasi dengan orang yang anda maksud bacalah sholawat sebanyak tiga kali(3×). ambil sholawat yang pendek tidak apa-apa, misalnya shollallah ala Muhammad 3×.


  • Kemudian membaca Mantra Pengasihannya, sebanyak tiga kali (3×) dengan tahan nafas. Setelah selesai membacanya keluarkan seakan atau seperti orang berdehem, misal "ehem" dan semacamnya. Intinya seakan mau menggertak orang tersebut tapi disembunyikan. Berhati-hatilah agar tidak dicurigai, jika dicurigai kemungkinan orang tersebut akan membaca penolak atau mantra pagar diri. Sia-sia jadinya yang anda lakukan.


Berikut Mantra yang dibaca:

"Bismil Iman Mandek Wong, Nyembah Lan Macani Allah, Sing Sopo Nantangi Aku, Patang Papat Limo Pancer, Kulon Ngetan Lor Ngidul Utusanku, Muhammad Cahayaku.
La Ilaha Illallah, Muhammadar Rosulullah.3×."


Untuk sementara hanya ini yang bisa saya bagikan, silahkan berbagi dengan publik, teman, atau group di sosmed anda, berkomentarlah dikotak komentar jika ingin berbagi informasi agar memperkaya artikel ini.

Semoga artikel ini 4 Mantra Dagang Harian ada manfaat, jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung kembali diblog ini, dan terima kasih atas kunjungannya.

Popular posts from this blog

Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya

Primbon Jam Maling adalah cara menentukan jam yang menguntungkan bagi pelaku, baik untuk tujuan positif atau untuk tujuan negatif.   Sebenarnya Primbon Jam Maling adalah hitungan mencari jam baik untuk melakukan sesuatu, cuman karena banyak dimanfaatkan oleh maling,w hitungan jam baik lebih populer dengan sebutan Jam Maling Ada dua (2) versi hitungan Jam Maling yang sering digunakan dalam masyarakat. Versi Yang Pertama Versi yang pertama menggunakan tanggal dan jam. Versi Yang Kedua Versi yang kedua menggunakan pembagi 4. Pada versi yang kedua dilengkapi arah masuknya. Dari kedua versi tersebut yang akan dibahas kali ini adalah versi yang pertama, sedangkan versi yang kedua akan dibahas di lain artikel. primbon jam maling Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya Selain digunakan untuk tujuan negatif, Primbon Jam Maling juga dapat digunakan untuk tujuan dan maksud yang positif, tergantung dari pengguna atau pemakainya. Berikut beberapa penggunaan Jam Maling ya

Arti Haid Berdasarkan Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

Dalam kehidupan masyarakat Jawa yang masih memegang teguh adat dan kepercayaan tradisional, dipercaya bahwa haid atau keluarnya darah kotor ternyata dimaknai sebagai pertanda atau firasat akan terjadi sesuatu dan atau mengalami sesuatu kejadian pada diri orang yang sedang haid. Datangnya menstruasi atau haid setiap wanita tidak ada yang sama setiap bulannya, setiap wanita tentu mempunyai waktu haid yang tidak tetap dan teratur, hal ini disebabkan oleh karena kondisi badan dan psikis yang berbeda-beda pada setiap wanita. Arti haid berdasarkan waktu, tanggal, bulan, hari dan pasaran Oleh sebab itu, waktu-waktu haid bagi seorang wanita sering kali mempengaruhi dirinya, serta dikaitkan dengan firasat yang akan terjadi pada dirinya sendiri. Dalam Primbon Jawa, yaitu ilmu yang mempelajari tentang ramalan yang akan atau sedang terjadi bagi wanita yang sedang haid menurut Sapta Wara disebut Primbon Haid, adapun perincinanya menurut waktu/jam, hari, pasaran, tanggal sampai

Primbon Arah Keberuntungan

Primbon Arah Keberuntungan adalah cara menentukan arah yang membawa keberuntungan bagi kita. Baik itu untuk karier, adu nasib dan lain-lainnya. Sebenarnya diluar sana banyak sekali cara menentukan arah keberuntungan ini, beragam cara dan versinya. Dalam primbon jawa dan mujarobat sendiri, beragam cara bisa digunakan untuk menentukan arah keberuntungan ini, tiga cara yang sering digunakan adalah Cara Memilih Arah Keberuntungan melihat hari 7 melihat pasaran menggabungkan hari dan pasaran Dari ketiga cara tersebut yang simpel dan sering jitu memprediksi arah keberuntungan adalah melihat hari tujuh. Kenapa saya bilang begitu? karena saya pernah mengujinya dengan satu musim turnamen sepak bola di daerah, dari sekian pertandingan yang saya uji, hanya satu kali meleset. Dan dua kali saya menguji dengan pemilihan kepala desa di daerah saya, dan kedua-duanya jitu. Primbon arah Keberuntungan Primbon Arah Keberuntungan Dan Keuntungan Primbon arah Keberuntungan . S