Skip to main content

4 November angka 13

4 November angka 13. Aksi unjuk rasa 4 November 2016 yang bertepatan pada hari Jum'at Pon, organisasi masyarakat ingin menuntut pemerintah dan aparat penegak hukum memproses Ahok terkait dugaan penistaan agama.

4 november angka 13
Demo 4 November


Kata Bestari ormas Islam yang akan mendemo Ahok sudah diminta untuk tidak anarkis. "Kan mereka (pendemo) sudah diimbau semua agar demonya damai," kata politisi Partai Nasdem itu.

Sebelumnya, Ahok mengatakan tetap akan melakukan blusukan dan kampanye ke kampung-kampung pada Jumat, 4 November 2016. Ahok tidak masalah kalau hari itu akan ada aksi unjuk rasa besar-besaran dilakukan oleh berbagai organisasi masyarakat di Jakarta. (Dennis Destryawan)
Sumber : Wartakota.tribunnews.com

4 November Angka 13 Primbon


Dalam hitungan primbon, demo besar-besaran yang akan digelar besok 4 November 2016 yang bertepatan pada hari Jum'at Pon, memiliki angka 13 jika dihitung berdasarkan hari dan pasaran. Banyak orang beranggapan bahwa angka 13 adalah angka sial. Benarkah? lihat hitungannya berikut ini.

Untuk memudahkan penghitungan, ada baiknya lihat dulu neptu hari dan pasarannya.

tabel neptu hari dan pasaran
HariNeptuPasaranNeptu
Ahad5Legi5
Senin4Pahing9
Selasa3Pon7
Rabu7Wage4
Kamis8Kliwon8
Jum'at6--
Sabtu9--


baca juga: Primbon Arah Keberuntungan
baca juga: Primbon Warna Keberuntungan
baca juga: Watak Anak Lahir Berdasarkan Weton Kelahiran

Hitungan Jum'at Pagi


Berikut hitungan neptu Jum'at pon jika pagi hari/sebelum masuk waktu dhuhur.

Jum'at = 6

Pon = 7

6 + 7 = 13

Hitungan Jum'at Sore


Hitungan neptu Jum'at Pon setelah lewat waktu dhuhur, menggunakan hitungan hari berikutnya.

Sabtu = 9

Wage = 4

9 + 4 = 13

Dari kedua hitungan tersebut, baik dipagi hari atau sore harinya tetap memiliki jumlah neptu 13.Lihat watak dari 13 berikut:

4 November Jalannya Bintang


Tanggal 4 memiliki icon Kucing watak yang dimiliki mulia, shaleh, dan berbakti

Angka 13 jatuh pada hitungan jalannya Bintang, watak dari jalannya Bintang adalah sebagai berikut:

  • Tidak Mempunyai Perasaan.

    Ramalan: Jika keadaan memanas, emosi bergejolak, dan terjadi ketegangan. Massa akan beringas.


  • Lembut Hati.

    Ramalan: Jika terjadi Perbincangan, menghindari sikap emosi


  • Berlaku Baik Pada Sesama.

    Ramalan: Jika watak ini lebih kuat, aksi damai akan terjadi besok


  • Jauh Perginya.

    Ramalan: Jika damai, hal ini mungkin hanya jarak turun jalannya.
    Tapi jika memanas akan berhamburan.


Watak Hari


Jum’at

Semuji ( pura-pura ), suci, kudu resik-resik ( suka bersih-bersih )

Sabtu

Srakah barang karepe ( serakah dalam segala hal ), srumbung ( angkuh )

Watak Pasaran


Pon

Kurang perhitungan, angkuh dan suka pamer

Wage

Keras kepala dan teguh pendirian

Jalan Hari Dan Pasaran


Hitungan jalannya hari dan pasaran berdasarkan arahnya adalah sebagai berikut:

  • Jum'at Pagi / Jum'at Pon.

    Sandang barat, Pangan barat, Sakit selatan, mati utara.

  • Arah baiknya adalah arah barat dari gedung.

    Arah tidak baik adalah berada di utara atau selatan gedung.

  • Jum'at pagi, arah timur rejeki kecil, sore arah barat rahayu, rahayu bisa berarti netral.


  • Jum'at sore / Sabtu Wage.

    Sandang selatan, Pangan selatan, Sakit timur, Mati barat.

  • Arah baiknya adalah arah selatan dari gedung.

    Arah tidak baik adalah berada di timur atau barat gedung.

  • Sabtu pagi, arah timur rejeki kecil, sore arah barat rejeki besar.




Na'as Hari Dibulan Safar


Na'as hari dibulan sapar adalah Sabtu dan Minggu. Dipercaya jika pada hari na'as ini dianjurkan untuk selalu berhati-hati, dilarang bepergian, karena akan banyak cobaannya.


Mohon maaf karena keterbatasan waktu, hanya ini yang bisa saya bagikan, kurang dan lebihnya mohon maaf sebesar-besarnya. Jika artikel ini ada respon yang baik, akan diperbaiki kemudian hari.

Silahkan berbagi pada publik, teman, dan group sosmed anda. Tinggalkan komentar jika ada yang perlu dikomentari. Semoga artikel ini 4 November Angka 13 ada manfaat, jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung kembali diblog ini, dan terima kasih atas kunjungannya.


Popular posts from this blog

Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya

Primbon Jam Maling adalah cara menentukan jam yang menguntungkan bagi pelaku, baik untuk tujuan positif atau untuk tujuan negatif.   Sebenarnya Primbon Jam Maling adalah hitungan mencari jam baik untuk melakukan sesuatu, cuman karena banyak dimanfaatkan oleh maling,w hitungan jam baik lebih populer dengan sebutan Jam Maling Ada dua (2) versi hitungan Jam Maling yang sering digunakan dalam masyarakat. Versi Yang Pertama Versi yang pertama menggunakan tanggal dan jam. Versi Yang Kedua Versi yang kedua menggunakan pembagi 4. Pada versi yang kedua dilengkapi arah masuknya. Dari kedua versi tersebut yang akan dibahas kali ini adalah versi yang pertama, sedangkan versi yang kedua akan dibahas di lain artikel. primbon jam maling Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya Selain digunakan untuk tujuan negatif, Primbon Jam Maling juga dapat digunakan untuk tujuan dan maksud yang positif, tergantung dari pengguna atau pemakainya. Berikut beberapa penggunaan Jam Maling ya

Arti Haid Berdasarkan Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

Dalam kehidupan masyarakat Jawa yang masih memegang teguh adat dan kepercayaan tradisional, dipercaya bahwa haid atau keluarnya darah kotor ternyata dimaknai sebagai pertanda atau firasat akan terjadi sesuatu dan atau mengalami sesuatu kejadian pada diri orang yang sedang haid. Datangnya menstruasi atau haid setiap wanita tidak ada yang sama setiap bulannya, setiap wanita tentu mempunyai waktu haid yang tidak tetap dan teratur, hal ini disebabkan oleh karena kondisi badan dan psikis yang berbeda-beda pada setiap wanita. Arti haid berdasarkan waktu, tanggal, bulan, hari dan pasaran Oleh sebab itu, waktu-waktu haid bagi seorang wanita sering kali mempengaruhi dirinya, serta dikaitkan dengan firasat yang akan terjadi pada dirinya sendiri. Dalam Primbon Jawa, yaitu ilmu yang mempelajari tentang ramalan yang akan atau sedang terjadi bagi wanita yang sedang haid menurut Sapta Wara disebut Primbon Haid, adapun perincinanya menurut waktu/jam, hari, pasaran, tanggal sampai

Primbon Arah Keberuntungan

Primbon Arah Keberuntungan adalah cara menentukan arah yang membawa keberuntungan bagi kita. Baik itu untuk karier, adu nasib dan lain-lainnya. Sebenarnya diluar sana banyak sekali cara menentukan arah keberuntungan ini, beragam cara dan versinya. Dalam primbon jawa dan mujarobat sendiri, beragam cara bisa digunakan untuk menentukan arah keberuntungan ini, tiga cara yang sering digunakan adalah Cara Memilih Arah Keberuntungan melihat hari 7 melihat pasaran menggabungkan hari dan pasaran Dari ketiga cara tersebut yang simpel dan sering jitu memprediksi arah keberuntungan adalah melihat hari tujuh. Kenapa saya bilang begitu? karena saya pernah mengujinya dengan satu musim turnamen sepak bola di daerah, dari sekian pertandingan yang saya uji, hanya satu kali meleset. Dan dua kali saya menguji dengan pemilihan kepala desa di daerah saya, dan kedua-duanya jitu. Primbon arah Keberuntungan Primbon Arah Keberuntungan Dan Keuntungan Primbon arah Keberuntungan . S