Skip to main content

Mantra Ampuh Menyembuhkan Kesurupan Jin

mantra ampuh menyembuhkan kesurupan jin
mantra ampuh menyembuhkan kesurupan jin


Mantra Ampuh Menyembuhkan Kesurupan Jin. Manjur tanpa lelaku apapun. Mantra hasil dari alamatan dan terbukti dengan nyata.

Banyak sekali kita dengar kejadian orang yang mengalami kesurupan, entah itu disekolah-sekolah, di tempat umum, bahkan di tempat yang memang dianggap angker.

Kesurupan terjadi bila jin benar-benar merasuki tubuh korban dan mengendaliannya. ada dua jenis usaha jin merasuki manusia.

  • Jin benar-benar merasuki tubuh korban.

    Ini yang sering disebut kesurupan, biasanya orang yang pernah kesurupan parah, meski sudah sembuh, orang tersebut mudah atau gampang melihat bangsa jin dan mahluq halus lainnya.


  • Jin menempel ditubuh korban.

    Ini sulit dideteksi, karena gejalanya biasanya orang tersebut termenung jika sendirian dan pikiran kosong. Entah apa karena jin tersebut tidak bisa masuk ketubuh korban atau memang jin tersebut hanya ingin menempel saja, biasanya orang tersebut sering mendengar ada suara berbisik.


Sebab Terjadinya kesurupan


Adanya peristiwa kesurupan, tidak terjadi serta merta, ada sebabnya mereka mengganggu manusia. Peristiwa kesurupan tersebut adalah akibat dari sebab tersebut. Berikut hal-hal yang bisa menyebabkan peristiwa kesurupan terjadi.

Mengganggu Jin


Misalnya tanpa sepengetahuan anda, anda melakukan perbuatan yang menyebabkan jin marah. contoh anda berjalan disuatu tempat dan tempat tersebut juga ditempati atau juga ada sekelompok jin, tanpa sepengetahuan anda saat berjalan tersebut anda menginjak atau melangkahi atau bisa jadi anda merusak barang milik jin tersebut, yang tentunya mereka sangat marah, karena marah mereka memanggil teman-temannya untuk balas dendam, dan terjadilah kesurupan massal.

Mengusik Keberadaan Jin


Misal anda berada atau melewati suatu tempat yang kebetulan ada sekelompok jin juga, anda membaca bacaan yang membuat jin-jin marah, atau kepanasan, atau merasa tidak nyaman semisal membaca ayat kursy, yang membuat jin merasa kepanasan. Dengan mara mereka akan mengeroyok anda dan bisa jadi juga orang-disekitar anda.

Mengusir Jin


Jin-jin yang terusir dengan paksa tersebut tentunya sangat marah sekali, untuk membalas pada manusia yang mengusirnya tidak mampu karena orang tersebut memiliki ilmu yang mumpuni misalnya, jin yang terusir ini akan membalas pada manusia lainnya. Dengan berkelompok mereka menyerang manusia dan mengendalikan tubuhnya.

Jin Iseng


kesurupan jin iseng ini, biasanya tidak berdampak yang berkelanjutan, karena saat jin itu pergi atau keluar dari tubuh keluar dengan sendirinya, karena jin tersebut tidak bermaksud menguasai tubuh korban.

Jin Kiriman


Jin yang memang dikirim dengan tujuan atau maksud tertentu, biasanya jin-jin ini sudah ditundukkan atau orang yang menyuruh tersebut memang bersekutu.

Jin Kiriman Mendursila Manusia


Ada juga terjadinya kesurupan karena memang disengaja agar suatu acara atau kegiatan tidak berjalan dengan lancar atau gagal, dan jin-jin yang merasuki korban ini adalah jin suruhan.

Jin Kiriman Untuk Pamer


Berbeda dengan yang untuk pamer, Jin ini biasanya udah tunduk pada sang empunya, kapan dia disuruh masuk dan keluar, dan resikonya minim, seperti dalam atraksi-atraksi semisal kuda lumping dan lain-lain.

Orang Yang Gampang Kesurupan


Berikut beberapa pertahanan lemah manusia yang gampang kesurupan.

Fikiran Sering Kosong


Orang yang sering menyendiri dan fikiran kosong. biasanya orangnya sering termenung sendirian.

Tidak Membiasakan Berdzikir


Orang yang tidak biasa berdzikir atau bacaan-bacaan lainnya, misalnya bersholawat atau bacaan amalan-amalan lainnya.

Orang Ngelmu Tanpa Pagar Diri


Orang belajar ilmu kebatinan tampa berbekal pagar diri dan guru pembimbing.

Langkah Menghindari Kesurupan


Berikut beberapa langkah agar tidak mudah kesurupan.

Menghindari Mengusik Jin


Hindari berkata-kata menantang, meremehkan, atau menyepelekan jin ditempat-tempat yang mungkin ada jinnya. atau membaca amalan yang mengganggu jin ditempat yang ada jinnya, atau merusak tempat yang ada jinnya, jika ilmu ghaib anda belum mumpuni. Biasanya orang yang berilmu mumpuni masih memakai tatakrama jika berurusan dengan jin, semisal mengucapkan salam, pamit, dll. baru jika jin menyerang, beliau balik menyerang. Beda halnya dengan mengusir jin yang kerap mengganggu.

Biasakan Berdzikir


Berdzikir adalah benteng terkuat, tidak hanya untuk kesurupan, hipnotis, bahkan untuk selamat dari sihir. Dengan berdzikir Allah bersama kita, dan melindungi kita dari perbuatan yang tercela dan dursila, jangankan jin syetan dan iblis tidak mudah menggoda ataupun mengganggu orang senantiasa berdzikir.

Hindari Termenung, Lakukan Kegiatan Agar Fikiran Tidak Kosong


Hindari menyendiri jika tidak ada kegiatan atau hanya termenung saja dan fikiran kosong, hal ini selemah-lemahnya pertahanan manusia bagi jin, syetan, bahkan iblis. Lakukan kegiatan agar pikiran tidak kosong.

Mantra Menyembuhkan Kesurupan


Mantra ini penulis dapat setelah setelah penulis mengalami ditempeli jin selama 1 bulan, dan hampir penulis jadi orang strees (hampir gila), kejadian ini bermula saat penulis masih sering ziarah ke makam-makam leluhur di daerah penulis, mulai dari leluhur penulis yaitu " Juk Aleh " ( penulis adalah keturunan ketujuh (7) ), dan keturunannya "Juk Tanih, Juk Sarkawi", kemudian ke saudara Juk Aleh yaitu Juk Lamber, Juk Kemmasan dan Juk Taman. Belum terjadi apa-apa, malah sering di datangi lewat mimpi dan di beri nasehat.

Setelah waktu berjalan sekian lama dan penulis sering ziarah ke makam-makam di luar daerah (tentunya setelah penulis meminta barokah orang tua dengan meminum air basuhan kaki ibu dan meminum air ludah sang ibu, baru berziarah ke makam para guru, dan dilanjutkan dengan ziarah kemakam leluhur dan lainnya ). Entah kapan bermulanya penulis tidak menyadari.

Setelah waktu berjalan beberapa hari ada hal ganjil, saat penulis ziarah kemakam Juk Mustawi ( setelah semalamnya didatangi dalam mimpi dengan diantar Juk Aleh, pamit minta numpang tinggal dirumah, karena penasaran besoknya penulis cari makamnya ), penulis berpapasan dengan seorang perempuan yang mampu melihat mahluq halus, di daerah makam tersebut dan dia pula yang menunjukkan letak makam Juk Mustawi, Setelah menunjukkan letak makamnya, dia bertanya pada penulis " been abhereng sapa cong ", ( kamu bersama siapa nak ), penulis jawab sendirian, hingga tiga kali bertanya dengan pertanyaan yang sama, dan penulis jawab dengan tiga kali jawaban "sendirian", baru dia bertanya "ongguwen"( sungguhan ), penulis jawab "bener" karena penulis memang sendirian, baru dia bilang "iyelah"(yadah), tanpa penjelasan apapun dan ditinggal pergi, penulis lanjutkan berziarahnya.

Tiap hari penulis kepikiran pertanyaan tersebut, seakan ada yang mengganjal, baru setelah beberapa hari penulis mengunjungi teman penulis yang dianggap paranormal didaerahnya. Kaget setelah mendengar penjelasan teman tersebut, katanya penulis di tempeli jin dan jin tersebut tidak bisa merasuki tubuh penulis, tidak tanggung-tanggung, 5 jin sekaligus.

Setelah minta saran dari temen tersebut penulis sering-seringin ziarah ke makam leluhur penulis dan makam leluhur bojo penulis, kebetulan juru makamnya/juru kuncinya pak de nya bojo.

Dan penulis berusaha selalu berdzikir setiap saat, meski dalam suatu kegiatan dan terkadang mengacuhkan pembicaraan orang lain, ini dilakukan demi keselamatan penulis. Sering baca ayat suci, dan tentunya berdo'a.

Singkat kisah setelah beberapa minggu, ahirnya disuatu malam leluhur penulis mendatangi penulis dalam mimpi, dan membawa kesuatu tempat seperti gunung, dalam perjalan Jujuk (sebutan bagi leluhur) tersebut kasi tau kalau digendongi jin gak enak, penulis tanya "kenapa juk", jujuk cuma bilang "pokoknya gak enak.

Setelah sampai di sebuah gunung, ternyata sudah banyak orang menunggu yang katanya santrinya, setelah jujuk bersila diujung gunung dan penulis berdiri persis depannya dikelilingi santrinya, Jujuk bilang "baca ini" sembari menuntun bacaan mantra sebanyak tiga kali, dan diikuti para santri tersebut.

Pas saat penulis menyelesaikan bacaan mantra ketiga Jujuk menghilang serta santrinya, sontak karena kaget, penulis terbangun, setelah sadar dari mimpi ternyata penulis tetep membaca mantra tersebut berulang-ulang.

Setelah diingat-ingat mimpi tersebut penulis yakin bahwa itu alamatan agar penulis sembuh dari gangguan jin. Penulis terus membaca mantra tersebut berulang ulang hingga tertidur. Esok harinya tubuh ini terasa sangat ringan, seakan terbebas dari belenggu, dan penulis ceritakan pada keluarga.

Alhamdulillah penulis benar-benar sembuh hingga sekarang, terbebas dari tempelan jin. Dan setelah beberapa tahun kemudian dua orang adik sepupu penulis mengalami kesurupan walau tidak dalam waktu bersamaan. Yang lebih tua agak parah, hingga mengalami mudah melihat bayangan-bayangan menakutkan saat sendirian diawal-awal kesembuhannya.

Setelah penulis melihat adik tersebut dan penulis udah merasa kondisinya kuat, penulis coba cerita kisah penulis ini tenntang jin dan kasi tau mantranya. Alhamdulillah tidak pernah kambuh lagi.

Berikut Mantranya:



" SADIYAHU BISINTARI QODIYAHU BIQINTHORY "





  • Catatan:
  • Mantra ini tidak boleh di catat atau ditulis ulang jika ingin menghafalnya, karena tidak akan manjur. Jika ingin membantu orang yang kesurupan, Bacalah tiga kali tahan nafas, setelah tawasul pada Rosul, orang tua, dan guru, jika banyak waktu tawasul juga pada para waliAllah, para kyai, ahli dzikir, dan orang-orang sholeh alahya'i minhum wal amwat.

  • Jika ingin mengajari orang lain, tuntunlah sebanyak tiga kali, jangan dicatat/tulis. Jika tiga kali tuntunan tidak hafal biarkan saja. Kalau memang mantra menyatu setelah tiga hari atau seminggu dia akan ingat dan hafal dengan sendirinya.


Untuk sementara hanya ini yang bisa saya bagikan, silahkan berbagi dengan publik, teman atau group di sosmed anda. Berkomentarlah jika ada hal tidak di mengerti, atau ada yang perlu ditanyakan.

Semoga artikel ini Mantra Menyembuhkan Kesurupan Jin ada manfaat, jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung kembali diblog ini, dan terima kasih atas kunjungannya.


Popular posts from this blog

Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya

Primbon Jam Maling adalah cara menentukan jam yang menguntungkan bagi pelaku, baik untuk tujuan positif atau untuk tujuan negatif.   Sebenarnya Primbon Jam Maling adalah hitungan mencari jam baik untuk melakukan sesuatu, cuman karena banyak dimanfaatkan oleh maling,w hitungan jam baik lebih populer dengan sebutan Jam Maling Ada dua (2) versi hitungan Jam Maling yang sering digunakan dalam masyarakat. Versi Yang Pertama Versi yang pertama menggunakan tanggal dan jam. Versi Yang Kedua Versi yang kedua menggunakan pembagi 4. Pada versi yang kedua dilengkapi arah masuknya. Dari kedua versi tersebut yang akan dibahas kali ini adalah versi yang pertama, sedangkan versi yang kedua akan dibahas di lain artikel. primbon jam maling Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya Selain digunakan untuk tujuan negatif, Primbon Jam Maling juga dapat digunakan untuk tujuan dan maksud yang positif, tergantung dari pengguna atau pemakainya. Berikut beberapa penggunaan Jam Maling ya

Arti Haid Berdasarkan Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

Dalam kehidupan masyarakat Jawa yang masih memegang teguh adat dan kepercayaan tradisional, dipercaya bahwa haid atau keluarnya darah kotor ternyata dimaknai sebagai pertanda atau firasat akan terjadi sesuatu dan atau mengalami sesuatu kejadian pada diri orang yang sedang haid. Datangnya menstruasi atau haid setiap wanita tidak ada yang sama setiap bulannya, setiap wanita tentu mempunyai waktu haid yang tidak tetap dan teratur, hal ini disebabkan oleh karena kondisi badan dan psikis yang berbeda-beda pada setiap wanita. Arti haid berdasarkan waktu, tanggal, bulan, hari dan pasaran Oleh sebab itu, waktu-waktu haid bagi seorang wanita sering kali mempengaruhi dirinya, serta dikaitkan dengan firasat yang akan terjadi pada dirinya sendiri. Dalam Primbon Jawa, yaitu ilmu yang mempelajari tentang ramalan yang akan atau sedang terjadi bagi wanita yang sedang haid menurut Sapta Wara disebut Primbon Haid, adapun perincinanya menurut waktu/jam, hari, pasaran, tanggal sampai

Primbon Arah Keberuntungan

Primbon Arah Keberuntungan adalah cara menentukan arah yang membawa keberuntungan bagi kita. Baik itu untuk karier, adu nasib dan lain-lainnya. Sebenarnya diluar sana banyak sekali cara menentukan arah keberuntungan ini, beragam cara dan versinya. Dalam primbon jawa dan mujarobat sendiri, beragam cara bisa digunakan untuk menentukan arah keberuntungan ini, tiga cara yang sering digunakan adalah Cara Memilih Arah Keberuntungan melihat hari 7 melihat pasaran menggabungkan hari dan pasaran Dari ketiga cara tersebut yang simpel dan sering jitu memprediksi arah keberuntungan adalah melihat hari tujuh. Kenapa saya bilang begitu? karena saya pernah mengujinya dengan satu musim turnamen sepak bola di daerah, dari sekian pertandingan yang saya uji, hanya satu kali meleset. Dan dua kali saya menguji dengan pemilihan kepala desa di daerah saya, dan kedua-duanya jitu. Primbon arah Keberuntungan Primbon Arah Keberuntungan Dan Keuntungan Primbon arah Keberuntungan . S