Skip to main content

Watak 2 Desember Dan Ramalannya

Watak 2 Desember Dan Ramalannya. 5 hal penting yang perlu anda ketahui tentang aksi yang akan di laksanakan pada hari Jum'at Legi tanggal 2 Desember 2016 besok lusa ( saat artikel ini dibuat tanggal 30 November Rabu malam ), yang kami kutip dari BBC.com Indonesia.

1. Unjuk rasa akan diadakan di lapangan Monumen Nasional

Unjuk rasa yang diorganisir Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), yang dipimpin oleh Front Pembela Islam dan diikuti sejumlah organisasi massa lain, disebut Aksi Bela Islam III. Demo ini akan diisi dengan zikir dan salat Jumat, dan akan diselenggarakan di lapangan Monumen Nasional.

2. Unjuk rasa selesai setelah salat Jumat

Rizieq Shihab mengatakan, unjuk rasa pada 2 Desember berupa zikir dan doa untuk keselamatan negeri serta ceramah dari para pemuka agama dan ulama. Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin akan menjadi khatib dalam salat Jumat.

Acara dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai salat Jumat, sekitar pukul 13.00 WIB. Satgas GNPF-MUI akan berkoordinasi dengan Polri dan TNI untuk mengatur teknis pelaksanaannya.

3. Polisi berjanji tidak menghalangi warga ikut unjuk rasa

Polri sepakat tidak akan menghalangi warga dari luar Jakarta untuk mengikuti unjuk rasa.

Sebelumnya, polisi di sejumlah daerah dilaporkan menghadang warga datang ke Jakarta untuk mengikuti unjuk rasa, bahkan melarang perusahaan operator bus melayani pemberangkatan para peserta aksi.

"Saya akan meminta ke seluruh jajaran kepolisian supaya para perusahaan pengangkutan dapat mengantarkan saudara-saudara kita," kata Kapolri.

4. Polisi mengantisipasi penyusupan kelompok teroris

Kapolri Tito Karnavian mengatakan terdapat sejumlah pihak yang memanfaatkan isu dan pengumpulan massa ini untuk tujuan negatif, termasuk kelompok teroris.

Dalam sepekan ke belakang, polisi telah menangkap sejumlah orang terduga anggota kelompok yang berbaiat kepada ISIS.

"Sampai hari ini, kita telah menangkap 12 orang, sebagian ikut dalam demo 4 november," kata Tito.

5. Polisi akan mengamankan aksi di luar tempat dan waktu yang ditentukan

Polri dan GNPF-MUI menjamin bahwa aksi akan berjalan "super damai".

Lebih lanjut Rizieq Shihab menyatakan, jika ada gerakan pada tanggal 2 Desember di luar lokasi dan waktu yang disepakati, maka itu bukan bagian dari Aksi Bela Islam III.

"Kami GNPF-MUI tidak bertanggung jawab, serta Polri berhak mengantisipasi dan mengatasinya."

Sumber: BBC.COM/Indonesia

watak 2 desember dan ramalannya
Watak 2 Desember Dan Ramalannya


2 Desember Dan wataknya


Terlepas dari informasi diatas, berikut Primbon Mujarobat akan mencoba menghitung ramalan 2 Desember berdasarkan hitungan primbon Jawa.

2 Desember yang lebih populer dengan sebutan 212 (dua duabelas), bertepatan pada hari Jum'at Legi, dimana dalam hitungan primbon Jawa hari dan pasaran tersebut memiliki nilai angka yang disebut neptu hari dan pasaran.

Dari Hitungan Neptu Hari Dan Pasaran ini nantinya dapat diketahui ramalan watak dari 2 Desember tersebut.Berikut beberapa ramalan singkat hitungan primbon Jawa dari 2 Desember:

Icon Tanggal 2


Tanggal 2 memiliki icon Kijang, watak yang dimiliki icon kijang adalah tabah dan sabar.
apapun yang terjadi pada tanggal 2 Desember masih terikat erat dengan kedua sifat tersebut.

Watak Tanggal 2


Berikut beberapa watak yang dimiliki oleh tanggal 2 Desember

  • Mudah Lupa.
    Mudah melupakan cercaan dan makian yang terjadi hari-hari sebelumnya, agar ketenangan terjaga.


  • Banyak Keturunan (bisa diartikan banyak pengikut)


  • Putus Asa.
    Bisa diartikan sebagai kesepakatan yang tidak tercapai.


  • Mudah Bergaul
    Mudah berbaur antara satu sama lainnya.


2 Desember Jum'at (6) Legi (5) = 11


Berikut beberapa hitungan ramalan 2 Desember berdasarkan dari hitungan Hari Dan Pasaran.

Watak Jum'at


  • Penghidupannya Di Barat.

  • Rupanya: Hitam.

  • Nabinya: Nabi Muhammad SAW.


Watak Legi


  • Rupanya: Putih

  • Kotanya: Selaka

  • Lautnya: Santan

  • Dewanya: Narada


2 Desember Watak 11 Jalannya Bunga/pakse


Neptu Hari Dan Pasaran Jum'at Legi yaitu Jum'at (6) dan Legi (5).
Dan cara menghitungnya sebagai berikut:
6 + 5 = 11
Nilai dari watak 11 jatuh pada jalannya Pakse/Bunga.
Berikut watak yang dimiliki jalannya Pakse/bunga.


  • Berani Mati.
    Jika 2 Desember terjadi gejolak, bisa jadi peserta aksi berani mati menghadapi rintangan yang menghalangi.


  • Besar Malunya.
    Jika tidak terkontrol, kemungkinan ada prilaku yang membuat peserta aksi malu. Semisal tidak menepati kesepakatan yang sudah dibuat atau hal lainnya.


  • Jika Mempunyai Sesuatu Sering Dijual.
    Banyak barang yang dijual untuk ikut jadi peserta aksi atau hal semacamnya.


  • Suka Mencuri.
    Ada ketidak jujuran, atau memanipulasi keadaan, dan hal semacamnya.


2 Desember Sabtu (9) Pahing (9) = 18


Dalam hitungan primbon jawa, hari berubah hitungan jika telah memasuki waktu dhuhur yaitu berpindah pada hitungan pada hari berikutnya. Berikut beberapa hitungan pada hari berikutnya.

Watak Sabtu


  • Penghidupannya Di Utara Barat.


  • Rupanya: Putih.


  • Nabinya: Nabi Yusuf AS.


Watak Pahing


  • Rupanya: Merah

  • Kotanya: Tembaga

  • Lautnya: Darah

  • Dewanya:


Watak 18 Jalannya Api Besar

Berikut beberapa watak hitungan sabtu (9) pahing (9) jalannya Api Besar
  • Panas.
    Jika setelah waktu yang disepakati habis, dan aksi masih berlangsung, kemungkinan akan terjadi perilaky yang membuat situasi memanas.


  • Jika Menggertak/Menghardik Menakutkan.
    Jika terjadi ketegangan gertakan atau mungkin ada ancaman yang berbahaya.


  • Jika Bertengkar Ditentang.
    Jika terjadi perdebatan akan saling bertentangan satu sama lainnya, bisa diartikan tidak ada kesepakatan.


Untuk sementara hanya ini yang bisa saya bagikan, jika ada akibat dari artikel ini bukan sepenuhnya tanggung jawab penulis, penulis hanya berbagi pengetahuan/informasi yang mungkin ada manfaatnya.

Silahkan berbagi dengan publik, teman, group atau komonitas sosmed anda. Silahkan berbagi informasi di kotak komentar. Jika ada saran dan kritikan sisipkan dikotak komentar. dan author memiliki hak penuh terhadap blog ini.

Semoga artikel ini Watak 2 Desember Dan Ramalannya ada manfaat, jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung kembali diblog ini, dan terima kasih atas kunjungannya.

Popular posts from this blog

Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya

Primbon Jam Maling adalah cara menentukan jam yang menguntungkan bagi pelaku, baik untuk tujuan positif atau untuk tujuan negatif.   Sebenarnya Primbon Jam Maling adalah hitungan mencari jam baik untuk melakukan sesuatu, cuman karena banyak dimanfaatkan oleh maling,w hitungan jam baik lebih populer dengan sebutan Jam Maling Ada dua (2) versi hitungan Jam Maling yang sering digunakan dalam masyarakat. Versi Yang Pertama Versi yang pertama menggunakan tanggal dan jam. Versi Yang Kedua Versi yang kedua menggunakan pembagi 4. Pada versi yang kedua dilengkapi arah masuknya. Dari kedua versi tersebut yang akan dibahas kali ini adalah versi yang pertama, sedangkan versi yang kedua akan dibahas di lain artikel. primbon jam maling Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya Selain digunakan untuk tujuan negatif, Primbon Jam Maling juga dapat digunakan untuk tujuan dan maksud yang positif, tergantung dari pengguna atau pemakainya. Berikut beberapa penggunaan Jam Maling ya

Arti Haid Berdasarkan Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

Dalam kehidupan masyarakat Jawa yang masih memegang teguh adat dan kepercayaan tradisional, dipercaya bahwa haid atau keluarnya darah kotor ternyata dimaknai sebagai pertanda atau firasat akan terjadi sesuatu dan atau mengalami sesuatu kejadian pada diri orang yang sedang haid. Datangnya menstruasi atau haid setiap wanita tidak ada yang sama setiap bulannya, setiap wanita tentu mempunyai waktu haid yang tidak tetap dan teratur, hal ini disebabkan oleh karena kondisi badan dan psikis yang berbeda-beda pada setiap wanita. Arti haid berdasarkan waktu, tanggal, bulan, hari dan pasaran Oleh sebab itu, waktu-waktu haid bagi seorang wanita sering kali mempengaruhi dirinya, serta dikaitkan dengan firasat yang akan terjadi pada dirinya sendiri. Dalam Primbon Jawa, yaitu ilmu yang mempelajari tentang ramalan yang akan atau sedang terjadi bagi wanita yang sedang haid menurut Sapta Wara disebut Primbon Haid, adapun perincinanya menurut waktu/jam, hari, pasaran, tanggal sampai

Primbon Arah Keberuntungan

Primbon Arah Keberuntungan adalah cara menentukan arah yang membawa keberuntungan bagi kita. Baik itu untuk karier, adu nasib dan lain-lainnya. Sebenarnya diluar sana banyak sekali cara menentukan arah keberuntungan ini, beragam cara dan versinya. Dalam primbon jawa dan mujarobat sendiri, beragam cara bisa digunakan untuk menentukan arah keberuntungan ini, tiga cara yang sering digunakan adalah Cara Memilih Arah Keberuntungan melihat hari 7 melihat pasaran menggabungkan hari dan pasaran Dari ketiga cara tersebut yang simpel dan sering jitu memprediksi arah keberuntungan adalah melihat hari tujuh. Kenapa saya bilang begitu? karena saya pernah mengujinya dengan satu musim turnamen sepak bola di daerah, dari sekian pertandingan yang saya uji, hanya satu kali meleset. Dan dua kali saya menguji dengan pemilihan kepala desa di daerah saya, dan kedua-duanya jitu. Primbon arah Keberuntungan Primbon Arah Keberuntungan Dan Keuntungan Primbon arah Keberuntungan . S