Skip to main content

3 Mantra Pawang Hujan Terpopuler

3 Mantra Pawang Hujan Terpopuler. adalah mantra yang paling banyak digunakan atau paling banyak dimiliki oleh para pawang hujan.

Mantra ini sudah dianggap mantra langka tapi karena keampuhannya dan kemudahan menguasai serta proses pelaksanaannya yang mudah, Mantra ini cepat penyebarannya di kalangan pawang-pawang pemula.

Kali ini Primbon Mujarobat akan mencoba menyajikan 3 Mantra Pawang Hujan. 2 Mantra Memindahkan Atau Menggeser Hujan (satu mantra beda versi) dan 1 Mantra Menahan Hujan ( dengan media sadulur papat lima pancer ).

3 mantra pawang hujan terpopuler
3 Mantra Pawang Hujan Terpopuler

Manfaat Memiliki Mantra Pawang Hujan


Mantra Pawang Hujan bukan mantra untuk meniadakan hujan, tapi menggeser atau memindahkan hujan dari tempat hajatan atau acara ke tempat lain semisal di geser ke laut, lembah atau gunung. Hal ini dilakukan karena suatu tempat hajatan atau acara tersebut dikhawatirkan gagal atau terkendala jika diguyur hujan.

Dengan Memiliki Mantra Pawang Hujan setidaknya kita sudah berikhtiar memohon ijin dan tentunya atas kehendak sang maha Kuasa, mempermudah kelancaran suatu hajatan agar berjalan lancar dan sukses dengan menghalau hujan dari tempat acara tersebut ke tempat lain.

Terkadang kita memiliki hajatan atau acara yang mendadak hingga tidak memiliki waktu untuk mencari pawang hujan atau memang tidak tau siapa yang menjadi pawang hujan di daerah tersebut, atau karena keterbatasan dana hingga tidak ada anggaran untuk biaya pawang hujan atau hal lainnya yang tidak memungkinkan untuk minta bantuan pawang hujan.

Disinilah manfaat besar dengan memiliki Mantra Pawang Hujan, Anda bisa lakukan sendiri atau bersama-sama dengan teman/kerabat anda, memaksimalkan ikhtiar memindahkan atau menghalau hujan ketempat lain agar acara atau hajatan berjalan lancar dan sukses.

Perumpamaan energi yang kecil jika digabungkan dengan energi kecil lainnya maka energi tersebut bertambah dan semakin besar dan kuat, dari gabungan energi kecil tersebut kekuatan yang dihasilkan mencapai apa yang dihajatkan, mengingat ilmu agama islam, jika 41 orang berkumpul/berjemaah memohon kepada Allah bersama-sama, maka Allah menghadiahkan 1 orang permohonannya dikabulkan bagaikan permohonan seorang waliAllah.

Saya rasa anda juga sudah lebih banyak mendengar atau mengetahui kisah-kisah atau cerita-cerita tentang pawang hujan, karena sepengetahuan saya setiap daerah memiliki pawang hujan tersendiri, yang membedakan satu dengan lainnya adalah tingkat kemampuannya menghalau hujan. Tentunya anda juga pengentau atau penasaran mantra apa yang dirapal. Berikut 3 Mantra Pawang Hujan yang populer dikalangan pawang hujan.

Mantra Pawang Hujan Versi Sunan Kali Jaga


Mantra Pawang Hujan ini diklaim sebagai mantra (lebih tepatnya disebut amalan) dari kanjeng Sunan Kali Jogo, yang diambil dari ayat kitab suci Al-Qur'an dan beri tambahan byak..3× sebagai usaha menyibak air hujan dan byas...3× sebagai usaha memindahkan awan yang menimbun atau mengandung air hujan, tentunya dengan ijin dan kehendak Allah Yang Maha Suci.

Berikut Amalan atau Mantra Pawang Hujan versi Kanjeng Sunan Kali Jogo.

Mantra Pawang Hujan Versi Sunan Kali Jogo
Bismillaahirrohmaanirrohiim
waiyyaka nasta'in wujudku byak...byak....byak...
alam taro kaifafa ala robuka, byas...byas...byas...
karena Allah


Selanjutnya membaca Al Fatihah (doa pembuka), Al Ikhlas (ketaukhidan, keesaan Tuhan), Al Falaq (menjauhkan dari maksud buruk), Annas (perlindungan diri dari godaan setan), dan Ayat Kursi (supaya merasa aman).

Cara Menguasai Mantra Pawang Hujan


Untuk pemula yang ingin mempelajari Mantra Pawang Hujan. Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan.

  • Menghafal Dan Pahami Makna.

    Langkah awal tentunta mengetahui dan menghafal bacaan mantranya serta disarankan mengetahui maknanya. agar dipahami niat dan apa yang terkandung didalamnya dengan tujuan memusatkan niat dan energi yang terkandung didalamnya agar apa yang diniatkan dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Suci.


  • Puasa Sunnah 3 Hari.

    Jika ingin mempertajam atau menguatkan energi yang terkandung dalam mantra tersebut disarankan untuk puasa sunah selama 3 hari berturut-turut tanpa jeda hari, misalkan dimulai dari rabu kemudian dilanjutkan pada kamis serta jum'atnya.

    Jika tidak mampu atau tidak sanggup berpuasa sunah atau dikhawatirkan atau masih kurang mantap, jangan lakukan dahulu, tunggu hingga anda benar-benar mantap


  • Diamalkan Sebanyak 999x Tiap Malam.

    Jika anda melakukan puasa, selama melakukan puasa anda harus mengamalkan atau membaca mantra ini sebanyak 999× setiap malamnya.

    Dan bagi yang belum melakukan puasa tapi ingin sekali mempelajari mantra ini juga disarankan untuk membaca mantra ini sebanyak 999× tiap malamnya hingga mantra tersebut menyatu dengan diri anda.

    Waktu yang disarankan untuk membaca mantra ini yaitu pada tengah malam yang istijabah, sekitar jam 1 hingga 3.


  • Saat Bepergian Tidak Boleh Berteduh.

    Selama proses berpuasa anda tidak boleh atau berpantangan berteduh jika kehujanan dalam perjalan. Ada yang menyebutnya ini sebagai laku prihatinnya.


Setelah anda menjalani proses tersebut diatas tentunya anda ingin mempraktekkannya. Berikut tata caranya

Cara Menjalankan Mantra Pawang Hujan


  • Kemenyan.

    Agar Mantra lebih ampuh, 3 hari sebelum hari H, anda merapal Mantra Pawang Hujan sebanyak 999× pada tengah malam dan ditiupkan pada kemenyan tersebut. Disarankan diawali dengan sholat hajat 2rakaat sebanyak 3 kali dan tawasul kepada Rosulullah Sayyidina Muhammad SAW, para sahabat, para wali, ulama' orang sholeh dan ahli dzikir. kemudian tawasul juga kepada leluhur anda dan leluhur tempat yang ditempati hajatan, sebagai ungkapan pamit/minta ijin mengadakan acara dan menghalau hujan. Dan juga tawasul kepada orang tua dan para guru memohon barokahnya.


  • Baca Di Tengah Halaman Rumah Berhajat.

    Mantra Pawang Hujan dibaca atau dirapal ditengah halaman rumah yang memiliki hajat sambil membakar kemenyan.


  • Ditanah Lapang Acara. Atau jika suatu acara dilakukan di tanah lapang, caranya sama, yaitu dibaca ditengah tanah lapang yang ditempati acara sambil membakar kemenyan.


  • Lakukan Berkali-kali.

    Agar hasil yang lebih maksimal, lakukan membaca Mantra Pawang Hujan berkali-kali, misalnya setiap dua jam sekali atau satu jam sekali merapal Mantra Pawang Hujan sambil membakar kemenyan


  • Dilarang Mandi.

    Juga ada yang menyebutkan anda dilarang mandi pada hari H, jika anda mandi pada hari H diyakini bakal turun hujan.

    Banyak para pawang hujan yang menyiasati hal ini dengan tetap menjaga kesucian badannya dan ada pula yang selalu menjaga keabsahan wuduknya, hal ini dilakukan untuk memaksimalkan usaha dan dan memudah para pawang hujan jika hendak sholat.


Mantra Pawang Hujan Versi Ki Ageng Sumari


Mantra Ki Ageng Sumari
Wa iya kanas ta in wujudku kai fafa robuka… byak… byak…
Sun matek aji montro dirgoj, Rogo mulyo roso jati ingsun, Podo sebo marang dumadi, Surodirojoyoningrat, Lebur dening pangastuti, Hayu hayu hayu rahayu, Kersaning Gusti kang moho suci

Selanjutnya membaca Al Fatihah (doa pembuka), Al Ikhlas (ketaukhidan, keesaan Tuhan), Al Falaq (menjauhkan dari maksud buruk), Annas (perlindungan diri dari godaan setan), dan Ayat Kursi (supaya merasa aman).

Artinya: Dan Kepadanya kami meminta pertolongan, perhatikan tuhanmu, byak...byak...byak...(gerakan menyibak awan dan hujan) tersibaklah awan yang mengandung air hujan, aku memasang jimat mantra udara, raga mulya rasa sejati aku, semua menghadap kepada yang terjadi, angkara murka melebur dengan memuja yang maha kuasa, selamat, selamat diberkahi, kenginan tuhan yang maha suci.


Mantra Pawang Hujan Nahan Hujan



Mantra Joko Hari Nugroho
Bismillahirachman hirrachim
Niat ingsun nerang udan, Kakang kawah adhi ari-ari, Sedulur papat lima pancer, Muhammad ya Rosulku

Artinya: Niat saya menahan hujan, kakak ketuban adik plasenta, saudara empat lima pusat, Muhammad rosulku

Selanjutnya membaca Al Fatihah (doa pembuka), Al Ikhlas (ketaukhidan, keesaan Tuhan), Al Falaq (menjauhkan dari maksud buruk), Annas (perlindungan diri dari godaan setan), dan Ayat Kursi (supaya merasa aman).

saudara empat adalah:
  1. marmati
  2. kawah
  3. Ari-ari (plasenta)
  4. darah yang umumnya disebut rahsa
Semua itu berpusat di pusar si bayi, di setiap manusia.

Untuk sementara hanya ini yang bisa saya bagikan, silahkan berbagi dengan publik, teman, group atau komonitas sosmed Anda, sisipkan komentar Anda dikotak yang tersedia agar menambah informasi bagi yang lain.

Semoga artikel ini Mantra Pawang Hujan Terpopuler ada manfaat, jangan sungkan-sungkan untuk kembali mengunjungi blog ini, dan terima kasih atas kunjungannya.

Popular posts from this blog

Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya

Primbon Jam Maling adalah cara menentukan jam yang menguntungkan bagi pelaku, baik untuk tujuan positif atau untuk tujuan negatif.   Sebenarnya Primbon Jam Maling adalah hitungan mencari jam baik untuk melakukan sesuatu, cuman karena banyak dimanfaatkan oleh maling,w hitungan jam baik lebih populer dengan sebutan Jam Maling Ada dua (2) versi hitungan Jam Maling yang sering digunakan dalam masyarakat. Versi Yang Pertama Versi yang pertama menggunakan tanggal dan jam. Versi Yang Kedua Versi yang kedua menggunakan pembagi 4. Pada versi yang kedua dilengkapi arah masuknya. Dari kedua versi tersebut yang akan dibahas kali ini adalah versi yang pertama, sedangkan versi yang kedua akan dibahas di lain artikel. primbon jam maling Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya Selain digunakan untuk tujuan negatif, Primbon Jam Maling juga dapat digunakan untuk tujuan dan maksud yang positif, tergantung dari pengguna atau pemakainya. Berikut beberapa penggunaan Jam Maling ya

Arti Haid Berdasarkan Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

Dalam kehidupan masyarakat Jawa yang masih memegang teguh adat dan kepercayaan tradisional, dipercaya bahwa haid atau keluarnya darah kotor ternyata dimaknai sebagai pertanda atau firasat akan terjadi sesuatu dan atau mengalami sesuatu kejadian pada diri orang yang sedang haid. Datangnya menstruasi atau haid setiap wanita tidak ada yang sama setiap bulannya, setiap wanita tentu mempunyai waktu haid yang tidak tetap dan teratur, hal ini disebabkan oleh karena kondisi badan dan psikis yang berbeda-beda pada setiap wanita. Arti haid berdasarkan waktu, tanggal, bulan, hari dan pasaran Oleh sebab itu, waktu-waktu haid bagi seorang wanita sering kali mempengaruhi dirinya, serta dikaitkan dengan firasat yang akan terjadi pada dirinya sendiri. Dalam Primbon Jawa, yaitu ilmu yang mempelajari tentang ramalan yang akan atau sedang terjadi bagi wanita yang sedang haid menurut Sapta Wara disebut Primbon Haid, adapun perincinanya menurut waktu/jam, hari, pasaran, tanggal sampai

Primbon Arah Keberuntungan

Primbon Arah Keberuntungan adalah cara menentukan arah yang membawa keberuntungan bagi kita. Baik itu untuk karier, adu nasib dan lain-lainnya. Sebenarnya diluar sana banyak sekali cara menentukan arah keberuntungan ini, beragam cara dan versinya. Dalam primbon jawa dan mujarobat sendiri, beragam cara bisa digunakan untuk menentukan arah keberuntungan ini, tiga cara yang sering digunakan adalah Cara Memilih Arah Keberuntungan melihat hari 7 melihat pasaran menggabungkan hari dan pasaran Dari ketiga cara tersebut yang simpel dan sering jitu memprediksi arah keberuntungan adalah melihat hari tujuh. Kenapa saya bilang begitu? karena saya pernah mengujinya dengan satu musim turnamen sepak bola di daerah, dari sekian pertandingan yang saya uji, hanya satu kali meleset. Dan dua kali saya menguji dengan pemilihan kepala desa di daerah saya, dan kedua-duanya jitu. Primbon arah Keberuntungan Primbon Arah Keberuntungan Dan Keuntungan Primbon arah Keberuntungan . S