Skip to main content

Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran

Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran adalah usaha memprediksi kebahagian, rejeki dan kehidupan kedua pasangan bila disatukan dalam sebuah ikatan pernikahan. Atau memprediksi kelangsungan hubungan dan kehidupan dalam jangka panjang kedua pasangan bila menyatu dalam sebuah ikatan pernikahan.

Lihat versi video 👇👇👇👇  


<h3><b>ramalan jodoh menurut weton kelahiran</b></h3>
Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran

Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran Dan Alasannya


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran. Kenapa jodoh harus diramal?...Jodoh Tuhan yang menentukan... Sudah sering kan dengar kalimat tersebut?...Emang bener 100% Tuhan yang menentukan jodoh tiap manusia, bahkan semua mahluk dimuka bumi ini. Tapi manusia itu wajib berusaha ihtiar diri mencari dan memilih calon pendamping hidup masing-masing.

Mungkin akan timbul pertanyaan seperti ini " Kalau jodoh sudah ditentukan, kenapa masih diwajibkan berusaha untuk menemukannya? "

Sekilas mungkin ada benarnya, kenapa harus capek-capek mencari, mencuri perhatian, pendekatan, merayu, mengambil hati, menutup keburukan, bahkan pamer kebaikan agar seseorang jatuh hati pada anda, yang semua usaha tersebut membutuhkan biaya, kegigihan, dan perjuangan yang gak mudah untuk menarik perhatian agar seseorang merasa menyukai bahkan menyayangi anda, toh jodoh sudah ditentukan. iya kan....

Yang banyak gak disadari adalah kemua usaha yang kita lakukan adalah bentuk ujian diri dan do'a dengan perbuatan. kenapa dibilang ujian? karena perbuatan kita akan dinilai, bagaimana usaha kita mendapatkan seseorang, apa menggunakan cara-cara baik atau sebaliknya menggunakan kebohonga.

Dari ujian ini menunjukkan siapa diri kita sebenarnya....

Dan perbuatan adalah doa dengan perilaku, kalau kita menggunakan cara-cara yang baik untuk mendapatkan hati seseorang, itu sama halnya mendoakan diri sendiri agar kita diperlakukan baik pula oleh pasangan. Dan begitu juga sebaliknya.

Manusia hanya akan mendapatkan apa yang diusahakan....

Setelah menjalani ujian mencari pasangan, kita akan mendapatkan pasangan yang kita usahakan. Maksudnya, kalau kita mencari pasangan yang baik-baik, dan usaha kita juga dengan cara baik-baik juga, Siapa tau Tuhan mengubah hati pasangan kita yang biasanya punya sifat tidak terpuji atau sifat yang tidak baiklah menjadi pasangan yang baik pada kita sebagai balasan perbuatan kita yang baik- baik tadi...mungki juga kan...bukankah tuhan maha adil dan maha bijaksana.

Sekarang Pertanyaannya " Apakah kita tau bahwa seseorang itu adalah jodoh kita", gak kan! Karena keterbatasan pengetahuan apakah seseorang itu jodoh kita atau bukan. Banyak usaha penafsiran dan ramalan-ramalan memprediksi jodoh tersebut...salah satunya adalah primbon jawa adammakna. Primbon yang masih banyak digunakan masyarakat jawa, baik untuk usaha mencari hari baik, melihat watak seseorang, ramalan jodoh, kehidupan, rejeki dan lain-lain. Yang banyak menggunakan weton kelahiran sebagai medianya. Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran

Berikut beberapa alasan kenapa dibuatnya ramalan jodoh.

1.Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Perbedaan Watak Weton Kelahiran


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran . Kita sadari atau tidak, Sifat dan watak seseorang tidaklah sama persis, meski itu saudara kandung bahkan saudara kembar sekalipun.

Dari perbedaan sifat dan watak seseorang ini, diprediksi atau diramal bagaimana jika dua watak tersebut disatukan, misalkan si A watak keras, dan watak si B keras juga, hematnya saja, kemungkinan tidak akan ada yang mau mengalah satu sama lainnya. saling berebut benar, saling menuruti ego masing-masing, yang kemungkinan besar sering terjadi pertengkaran karena tidak ada yang mau mengalah. Perumpamaannya munfkin seperti air dan minyak.

Dengan dibuatnya kitab ramalan seperti primbon jawa adammakna misalnya, hal seperti diatas diantisipasi, misalnya bagaimana jika seseorang berwatak ini disatukan dengan orang yang berwatak itu, bagaimana ramalan perjalanan kehidupan kedua jika disatukan, rejekinya bagaimana DLL. Ramalan tersebut berdasarkan pengalaman dan pengamatan dalam jangka waktu yang sangat lama, disebutkan juga dalam jangka watku turun temurun, yang berarti bukan hanya pengamatan 2 tahun hingga 5 tahun saja. Ini bisa puluhan atau mungkin ratusan tahun. Dari adanya ramalan ini setidaknya kita sudah berusaha memperkecil kemungkinan terburuk yang bisa terjadi atau mengusahakan yang terbaik. ya itulah yang namanya sebuah ramalan ada yang jitu ada yang melenceng. Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran

2.Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Perjodohan Jangka Panjang


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran . Semua orang mungkin sepakat, jika keinginan berkeluarga itu hingga ahir hayat yang memisahkan. Maksudnya keinginan bersama pasangan untuk seterusnya.

Itu berarti keinginan berkeluarga dalam jangka waktu yang sangat lama, bukan hanta untuk seminggu dua minggu, satu bulan dua bulan, atau satu tahun dua tahun, tapi untuk selamanya.

Jika salah memilih pasangan, selama mereka bersama kebahagiaan gak dirasakan. Jika mereka bersama selama 20- 30 tahun dalam keadaan gak bahagia bosen kan..., bayangkan selama 30 tahun hidup susah.

Siapa sih yang gak pengen bahagia dalam berumah tangga, semuanya pasti pengennya bahagia ya kan!... Nah usaha untuk bahagia salah satunya adalah jangan salah memilih pasangan, jangan sembarangan milih pasanga, Mentang-mentang dia cantik diembat, mentang-mentang tampan di iyakan, jika dua karakter ini tidak cocok akan banyak krsudahan didapat bukan kebahagiaan.

Dan selama dua karakter yang tidak cocok ini bersatu, selama itupula kesusahan di dapat, ennnek juga kalo terus-terusan hidup susah, dan gak menemukan kebahagiaan berkeluarga.

Untuk menghindari ketidak cocokan dua karakter ini, di usahakan memilih dan memilah karakter yang cocok dengan bersangkutan

Salah satunya adalah usaha meramal kecocokan dua karakter watak manusia dengan primbon jawa. Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran

3.Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Cari Jodoh Ingin Bahagia


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran . Sudah tentu tujuan semua orang bersama dalam ikatan perkawinan adalah pengen perkawinan tersebut berjalan dalam ikatan yang penuh kebahagiaan, saling pengertian, saling memahami satu sama untuk menyelaraskan pemikiran, keinginan dan tujuan hidup yang akan dijalani.

Tapi apakah anda tau jika anda bersama si dia di jamin bakalan bahagia?... ngak juga kan....

Setelah hubungan berjalan lama akan tampak watak aslinya, watak yang dipercaya bawaan dari hari lahir menurut primbon jawa. Setelah Penampakan watak asli masing-masing mungkinkah masih bisa bertahan?... mungkinkah kebahagiaan diraih... sedangkan watak bisa dimanipulasi sedemikian rupa kala ada keinginan.

Untuk mengetahui watak asli bawaan dari hari lahir yang disebut watak weton kelahiran dalam primbon jawa, dibuat juga ramalan watak seseorang berdasarkan hari lahir yang yang bersangkutan.

Dari ramalan watak ini, nantinya bisa di dapat ramalan cocok tidaknya bila kedua karakter watak tersebut disatukan, agar memilih yang terbaik yang dianggap cocok dengan yang bersangkutan. Dengan harapan setelah kedua watak dipersatukan terjadi penyelarasan dan penyesuaian rasa masing-masing agar tercipta kehidupan bersama yang bahagia. Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran

4.Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Jodoh Memenuhi Kebutuhan Hidup


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran . Mencari pasangan hidup tentunya mencari pasangan yang jika sudah bersatu dapat saling mencukupi kebutuhan hidup masing-masing. Contoh sederhananya: Seorang pria memiliki kewajiban memenuhi nafkah keluarganya yaitu dengan ihtiar harus memiliki pendapatan atau bekerja.

Apakah hanya bekerja yang dilakukan seorang pri?... gak juga kan...Setelah pulang kerumah dalam keadaan capek habis kerja... mungkin butuh ngopi, ganti baju, makan dan lain-lainnya.

apakah mampu menjalankan semuanya sendirian, nyuci, masak, bersih-bersih dan lain-lainnya. Tentunya butuh istirahat kan!... begitu juga pasangan yang gak mungkin melakukan semuanya sendirian. Karena tenaga dan pikiran manusia terbatas atau ada batasnya, dibutuhkan juga yang namanya istirahat dan refresing.

Disinilah letak saling mencukupi keduanya. Misalya sang suami yang bekerja, sang istri yang nyiapin makanan, nyuci dan lain-lain.

  • Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ekonomi.


    Jika kedua karakter ada ketidak cocokan, kemungkinan perekonnmian keluarga juga terpengaruhi. Misalnya Sang suami pontang-panting mencari penghasilan untuk mencukupi kebutuhan keluarga dan agar bisa menabung buat mada depan keluarga dan keturunan, tapi karena perbedaan pemikiran misalnya, uang tersebut dihabiskan buat keperluan lain yang kurang manfaat, lambat laun akan ada rasa tidak percaya pada pasangan karena dianggap tidak mampu mengatur keuangan keluarga.

    Dari ketidak percayaan ini kemudian timbul adanya rasa berubah dari pasangan, dan kemudian muncul permasalahan permasalahan yang membakar emosi dan terjadi pertengkaran.

    Dari saking seringnya cekcok kemungkinan yan terjadi saling mementingkan diri sendiri, usaha untuk masa depan udah terlupakan, yang menjadi korban adalah mada depan anak-anak.

    Semuanya pasti setuju, gak sudi rasanya jika mengorbankan masa depan anak. Tapi kenapa hal buruk tadi bisa terjadi, kemungkinan adanya ketidak selarasan pemikiran kedua orang tentang masa depan keluarga dan keliru memilih cara mengatur ekonomi keluarga. Menghindari hal ini primbon jawa juga meramal kerejekian bila dua watak dipersatukan.


  • Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Keturunan

    Tentunya orang berkeluarga pengen punya keturunan. bagaimana bisa punya keturunan jika nikahnya singkat banget. apalagi belum sempat satu kamar, misalkan cerah mati setelah nikah atau sebelum dikaruniai momongan, atau ditinggal pergi dan gak kembali sebelum sebelum dikaruniai momongan dan lainnya.

    Dalam ramalan jodoh adanya yang diramal cepat cerai dan salah satu pasangan cepat meninggal. bisa jadi kan... tidak memiliki keturunan.
  • Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran


4.Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Jodoh Tidak Ada Yang Tau


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran . Jodoh memang tidak ada yang mengetahui, siapa dengan siapa dan dalam jangka waktu berapa lama bersatu DLL. Untuk bisa membaca jodoh dibutuhkan usaha yang lebih gigih dan pengamatan yang panjang dalam waktu tidak terbatas, karena beragamnya kejadian masalah yang timbul dalam berkeluarga.

Yang namanya manusia punya keterbatasan, hanya bisa meramal kejadian dengan pengalaman dan pengamatan.

Pengalaman dan pengamatan yang dilakukan dalam jangka waktu yang sangat panjang dan dicatat dibuatkan rumus sebagai panduan memilih jodoh berdasarkan hari lahir atau weton kelahiran. Yang dituangkan dalam kitab kuno Primbon jawa adammakna Dll.

Sebagai ihtiar, berhati-hati menentukan pasangan hidup agar tidak menyesal dikemudian hari. Dan berusaha menentukan yang terbaik yang dianggap cocok dengan weton kelahiran yang bersangkutan.

Bagi yang ingin mempekalari atau sekedar hanya ingin tau, Berikut cara dan langkah-langkahnya. Semuanya kembali pads diri Anda. Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran

Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Cara Menghitung Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran . Untuk mengusahakan yang terbaik dan meminimalkan hal terburuk yang mungkin terjadi dari hal tidak tidak bisa diketahui pastinya yaitu tentang jodoh, berikut cara meramal jodoh menurut hari lahir atau weton kelahiran seseorang yang disatukan dengan weton lahir orang lain.

1.Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Mengetahui Weton Kelahiran


Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui weton kelahiran kedua pasangan. Misalnya Budi yang memiliki weton kelahiran Kamis Legi dan akan disatukan dengan Dewi yang memiliki weton kelahiran Jum'at Pon.

Setelah mengetahui weton kelahiran kedua pasangan, selanjutnya mengetahui neptu hari dan pasaran dari weton kelahiran tersebut. Lihat tabel neptu hari dan pasaran berikut:

Tabel Neptu Hari Dan Pasaran
Nama HariNeptuNama PasaranNeptu
Senin4Pahing9
Selasa3Pon7
Rabu7Wage4
Kamis8Kliwon8
Jum'at6Legi5
Sabtu9--
Minggu5--


Dari tabel diatas, diketahui neptu weton Budi hari Kamis adalah 8 dan Legi adalah 5 dan neptu weton Dewi Jum'at adakah 6 dan Pon adalah 7.

2.Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Menjumlah Weton Dan Membagi 9


Setelah mengetahui neptu weton kelahiran kemudian dijumlahkan.

  • Weton Budi Kamis 8 Legi 5.
    8 + 5 = 13
    Kemudian dibagi 9.
    13 : 9 = 1 (ambil angka depan koma saja)
    1 × 9 = 9
    13 - 9 = 4
    Jadi weton Budi ada kelebihan atau sisa 4


  • weton Dewi Jum'at 6 dan Pon 7
    6 + 7 = 13
    Kemudian dibagi 9.
    13 : 9 = 1 (ambil angka depan koma saja)
    1 × 9 = 9
    13 - 9 = 4
    Jadi weton Dewi ada kelebihan atau sisa 4


3.Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Melihat Daftar Ramalan


Dari hitungan diatas dapat dibaca sebagai berikut:

Weton Budi yang memiliki weton dengan kelebihan atau sisa 4 dan pasangannya Dewi yang memiliki weton dengan kelebihan atau sisa 4, jika disatukan keduanya, diramal akan sering sakit-sakitan. Bisa jadi keduanya atau salah satu saja.

Dari ramalan tersebut kemungkinan yang terjadi adalah, rejeki berkurang karena tidak bisa bekerja misalnya di tambah biaya berobat dan hal lain yang mungkin muncul seperti sulit punya keturunan DLL. Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran

Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ramalan Jodoh 1 dan 1-9



Table Ramalan Jodoh Sisa 1 Dan 1-9
Sisa WetonRamalan Jodoh
1-1 Banyak yang mengasihi
1-2 Bagus
1-3 Kuat dan jauh rejekinya
1-4 Banyak rintangan hidup
1-5 Cepat bercerai.
1-6 Susah dalam mencari sandang pangan
1-7 Suka cek-cok/bertengkar
1-8 sering di buat malu orang.
1-9 bagus


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ramalan Jodoh Sisa 2 Dan 2-9



Table Ramalan Jodoh Sisa 2 Dan 2-9
Sisa WetonRamalan Jodoh
2-2 Selamat dan banyak rejeki.
2-3 salah satu pasangan cepat ada yang meninggal
2-4 Banyak yang menggoda
2-5 sering hidup prihatin.
2-6 Cepat kaya.
2-7 Anaknya sering meninggal
2-8 Sedikit rejekinya
2-9 Banyak rejekinya


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ramalan Jodoh Sisa 3 Dan 3-9



Table Ramalan Jodoh Sisa 3 Dan 3-9
Sisa WetonRamalan Jodoh
3-3 Hidup mlarat.
3-4 Sering hidup prihatin.
3-5 Cepat cerai.
3-6 Banyak petunjuk dalam hidup.
3-7 Sering hidup prihatin.
3-8 Salah satu pasangan cepat meninggal.
3-9 kaya banyak rejekinya


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ramalan Jodoh Sisa 4 Dan 4-9



Table Ramalan Jodoh Sisa 4 Dan 4-9
Sisa WetonRamalan Jodoh
4-4 Sering sakit-sakitan.
4-5 Banyak rencana hidup.
4-6 Banyak rejekinya.
4-7 Mlarat.
4-8 banyak rintangan dalam hidup.
4-9 Salah satu pasangan sakit hati


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ramalan Jodoh Sisa 5 Dan 5-9



Table Ramalan Jodoh Sisa 5 Dan 5-9
Sisa WetonRamalan Jodoh
5-5 Hidupnya senang banyak rejeki.
5-6 Rezekinya sedikit.
5-7 Mudah dalam mencari sandang pangan
5-8 Banyak rintangan hidup.
5-9 Sedikit rezikinya


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ramalan Jodoh Sisa 6 Dan 6-9



Table Ramalan Jodoh Sisa 6 Dan 6-9
Sisa WetonRamalan Jodoh
6-6 Suka hidup prihatin
6-7 Harmonis/rukun.
6-8 Suka cek-cok/bertengkar.
6-9 Sering kewirangangan/malu


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ramalan Jodoh Sisa 7 Dan 7-9



Table Ramalan Jodoh Sisa 7 Dan 7-9
Sisa WetonRamalan Jodoh
7-7 Banyak masalah saat menikah.
7-8 Mendapatkan susah dari dirinya sendiri.
7-9 Baik budi dan rumah tangganya


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ramalan Jodoh Sisa 8 Dan 8-9



Table Ramalan Jodoh Sisa 8 Dan 8-9
Sisa WetonRamalan Jodoh
8-8 Banyak di kasihi orang
8-9 Suka hidup prihatin.


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ramalan Jodoh sisa 9 Dan 9



Table Ramalan Jodoh Sisa 9 Dan 9
Sisa WetonRamalan Jodoh
9-9 banyak rezeki namun cepat habis.


Mudah bukan, silahkan berhitung dan terjemahkan dengan pengalaman dan pengamatan anda sendiri. Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran

Untuk sementara hanya ini yang bisa saya bagikan, silahkan berbagi dengan publik, teman, group atau komonitas di sosmed anda, sisipkan komentar yang relevan agar menambah informasi bagi yang lain.

Semoga artokel ini Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran ada manfaat, jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung kembali diblog ini dan terima kasih atas kunjungannya.

Popular posts from this blog

Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya

Primbon Jam Maling adalah cara menentukan jam yang menguntungkan bagi pelaku, baik untuk tujuan positif atau untuk tujuan negatif.   Sebenarnya Primbon Jam Maling adalah hitungan mencari jam baik untuk melakukan sesuatu, cuman karena banyak dimanfaatkan oleh maling,w hitungan jam baik lebih populer dengan sebutan Jam Maling Ada dua (2) versi hitungan Jam Maling yang sering digunakan dalam masyarakat. Versi Yang Pertama Versi yang pertama menggunakan tanggal dan jam. Versi Yang Kedua Versi yang kedua menggunakan pembagi 4. Pada versi yang kedua dilengkapi arah masuknya. Dari kedua versi tersebut yang akan dibahas kali ini adalah versi yang pertama, sedangkan versi yang kedua akan dibahas di lain artikel. primbon jam maling Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya Selain digunakan untuk tujuan negatif, Primbon Jam Maling juga dapat digunakan untuk tujuan dan maksud yang positif, tergantung dari pengguna atau pemakainya. Berikut beberapa penggunaan Jam Maling ya

Arti Haid Berdasarkan Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

Dalam kehidupan masyarakat Jawa yang masih memegang teguh adat dan kepercayaan tradisional, dipercaya bahwa haid atau keluarnya darah kotor ternyata dimaknai sebagai pertanda atau firasat akan terjadi sesuatu dan atau mengalami sesuatu kejadian pada diri orang yang sedang haid. Datangnya menstruasi atau haid setiap wanita tidak ada yang sama setiap bulannya, setiap wanita tentu mempunyai waktu haid yang tidak tetap dan teratur, hal ini disebabkan oleh karena kondisi badan dan psikis yang berbeda-beda pada setiap wanita. Arti haid berdasarkan waktu, tanggal, bulan, hari dan pasaran Oleh sebab itu, waktu-waktu haid bagi seorang wanita sering kali mempengaruhi dirinya, serta dikaitkan dengan firasat yang akan terjadi pada dirinya sendiri. Dalam Primbon Jawa, yaitu ilmu yang mempelajari tentang ramalan yang akan atau sedang terjadi bagi wanita yang sedang haid menurut Sapta Wara disebut Primbon Haid, adapun perincinanya menurut waktu/jam, hari, pasaran, tanggal sampai

Primbon Arah Keberuntungan

Primbon Arah Keberuntungan adalah cara menentukan arah yang membawa keberuntungan bagi kita. Baik itu untuk karier, adu nasib dan lain-lainnya. Sebenarnya diluar sana banyak sekali cara menentukan arah keberuntungan ini, beragam cara dan versinya. Dalam primbon jawa dan mujarobat sendiri, beragam cara bisa digunakan untuk menentukan arah keberuntungan ini, tiga cara yang sering digunakan adalah Cara Memilih Arah Keberuntungan melihat hari 7 melihat pasaran menggabungkan hari dan pasaran Dari ketiga cara tersebut yang simpel dan sering jitu memprediksi arah keberuntungan adalah melihat hari tujuh. Kenapa saya bilang begitu? karena saya pernah mengujinya dengan satu musim turnamen sepak bola di daerah, dari sekian pertandingan yang saya uji, hanya satu kali meleset. Dan dua kali saya menguji dengan pemilihan kepala desa di daerah saya, dan kedua-duanya jitu. Primbon arah Keberuntungan Primbon Arah Keberuntungan Dan Keuntungan Primbon arah Keberuntungan . S